Nikita Mirzani telah dicegah keluar negeri oleh Ditjen Imigrasi atas permintaan Polresta Serang Kota dan dikenakan wajib lapor sepekan sekali.

Nikita Mirzani Tak Datang Wajib Lapor Meski Sudah Dicegah Keluar Negeri

ANALITIK.CO.ID - Nikita Mirzani telah dicegah keluar negeri oleh Ditjen Imigrasi atas permintaan Polresta Serang Kota dan dikenakan wajib lapor sepekan sekali.

Namun Nikita Mirzani tak terlihat ikut bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid saat mendatangi Mapolresta Serang Kota, Banten, Senin (17/10).

Hanya Fahmi yang terlihat datang menemui penyidik Satreskrim Poresta Serang Kota siang ini.

Dia datang didampingi asistennya, dan hanya sekitar 10 menit saja berada di dalam.

Baik saat masuk dan keluar gedung Sat Reskrim Polresta Serkot, tidak nampak artis Nikita Mirzani.

Tidak banyak komentar yang keluar dari Fahmi dari mulai wajib lapor hingga pencegahan oleh pihak imigrasi.

Saat dikonfirmasi apakah Nikita Mirzani akan datang ke Mapolresta Serang Kota, Fahmi mengklaim mantan kekasih John Hopkins itu hanya akan jalan-jalan ke Kota Serang.

"Insya Allah (wajib lapor). Jalan-jalan (ke Serang)," ucapnya sambil berlalu meninggalkan awak media menggunakan mobilnya di Mapolresta Serang Kota.

Dia tak menjawab lebih lanjut mengenai posisi Nikita apakah sudah di Serang atau belum.

Sebelumnya, saat ditanya mengenai pencegahan Nikita oleh imigrasi atas permintaan Polresta Serang Kota, Fahmi enggan berkomentar panjang juga.

"Nanya nya ke imigrasi," ucap Fahmi.

Begitu pun ketika ditanyai perihal berkas Nikita Mirzani yang sudah lengkap, sang pengacara mengaku belum tahu, "Waduh enggak tahu," jawabnya ringkas.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dilaporkan sosok bernama Dito Mahendra ke Mapolresta Serkot atas kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Dia sempat akan dilakukan penahanan oleh polisi dalam perkara tersebut, namun diputuskan batal dengan syarat wajib lapor sepekan sekali.

Artis yang disapa Nyai itu awalnya patuh menjalani wajib lapor.

Namun sekitar satu bulan belakangan, dia tidak pernah menampakkan diri ke Polresta Serkot.

"Ini adalah wajib lapor terakhir aku di Serang Banten, bukan amin, aku yang pengen ini terakhir, karena menurut aku enggak fair. Karena si pelapor, Dito Mahendra di polres Jaksel udah dua kali tidak patut aja enggak apa-apa. Ini Nikita Mirzani kasih contoh, patut wajib lapor," ujar Nikita Mirzani usai wajib lapor di Mapolresta Serang Kota, pada Kamis (1/9) lalu. (*)


Artikel Terkait