Di bulan Ramadan, Grab memiliki sejumlah penawaran spesial. Mengusung kampanye SiapAntarRamadanmu, sahur dan berbuka menjadi lebih hangat dengan berbagai menu combo lewat program GrabFood, yakni SiapAntarBerjutaMenu.

Lengkapi Bulan Ramadan, Grabfood Hadirkan Pasar Ramadan Online

ANALITIK.ID - Di bulan Ramadan, Grab memiliki sejumlah penawaran spesial. Mengusung kampanye SiapAntarRamadanmu, sahur dan berbuka menjadi lebih hangat dengan berbagai menu combo lewat program GrabFood, yakni SiapAntarBerjutaMenu.

Berbuka puasa di tengah masa pandemi Covid-19 yang membuat warga harus tinggal di dalam rumah pun akan menjadi pengalaman menyenangkan. GrabFood mengajak sejumlah publik figur favorit untuk berbuka bersama, serta menyiarkannya secara langsung dan interaktif dalam fitur Bukber Maya.

Pasar Ramadan Online digelar mulai 27 April-17 Mei, di mana GrabFood menghadirkan beragam hidangan khas bulan suci yang disukai masyarakat. Mulai dari makanan ringan untuk takjil seperti gorengan, kolak, dan es buah, sampai makanan berat untuk menu makan malam, pasar daring ini menyajikan banyak promo di berbagai kota.

Pelanggan yang tak bisa pulang kampung tahun ini dapat mengobati kangen bersama GrabFood. Pada periode mudik nanti, akan ada kategori khusus yang menampilkan menu-menu khas dari berbagai daerah. Sementara jaringan GrabKitchen yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan menawarkan paket bundling khusus berupa menu-menu favorit ditambah makanan khas Ramadan sebagai pelengkap berbuka dari para mitra merchant lokal bernama Paket Beduk Ramadan.

Grab juga memastikan kenyamanan pelanggan lewat Pesanan Terjadwal yang bisa dilakukan bersamaan dari empat restoran sekaligus melalui fitur Multi Order. Makanan dapat dipesan mulai dua jam, bahkan dua hari sebelumnya, untuk kemudian dikirimkan ke lokasi yang diinginkan sesuai jadwal pilihan.

Pengantaran makanan GrabFood sendiri masih memiliki opsi Pengantaran Tanpa Kontak yang membatasi kontak langsung antara pelanggan dan mitra pengantar.

Tak hanya promo dan diskon, ada pula fitur berbagi dengan mitra pengantar yang melengkapi kampanye SiapAntarBerjutaMenu. Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, pelanggan dapat memberi dan menyunggingkan senyum untuk sesama, meski dari dalam rumah.

Sejak Desember lalu, GrabFood bekerja sama dengan para mitra merchant untuk menyediakan menu yang bisa dibeli pelanggan sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitra pengantar. Pelanggan yang ingin berbagi hanya perlu menambahkan menu khusus ke keranjang sebelum mengonfirmasi pesanan. Menu khusus tersebut hanya akan muncul di restoran yang terpilih berpartisipasi, baik mitra merchant maupun jaringan GrabKitchen di seluruh Indonesia.

Melalui kampanye di bulan Ramadan ini, Grab tak hanya memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan, namun juga turut menggerakkan roda perekonomian lokal. Mitra pengantar tak lupa terus diingatkan untuk mencuci tangan dan membersihkan tas dengan disinfektan secara teratur, sebelum dan sesudah mengantar. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "Fitur Istimewa GrabFood yang Lengkapi Bulan Ramadan", 

https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200430143723-190-498920/fitur-istimewa-grabfood-yang-lengkapi-bulan-ramadan


Artikel Terkait