Sederet penghargaan kini telah diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda di awal masa jabatan Wali Kota Samarinda dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun-Rusmadi.

Raih Sederet Penghargaan, Wali Kota Samarinda Andi Harun Ucapkan Terimakasih

ANALITIK.CO.ID, SAMARINDA - Sederet penghargaan kini telah diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda di awal masa jabatan Wali Kota Samarinda dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun-Rusmadi.

Mulai dari penghargaan Keterbukaan Informasi Publik, Kategori Kota Inovatif Tingkat Nasional hingga yang teranyar di Hari Ulang Tahun (HUT) Pemprov Kaltim ke-65, Pemkot Samarinda kembali mendapat 7 Panji penghargaan yang langsung diberikan oleh Gubernur Kaltim.

7 Panji penghargaan yakni Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten dan Kota, Bidang E-government Kabupaten/Kota, Bidang Keberhasilan Keterbukaan Informasi Publik Kabupaten/Kota, Bidang Sektor Perdagangan, Bidang Pendidikan, Bidang Ketenagakerjaan dan Bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Kategori Kota.

Wali Kota Samarinda, Andi Harun mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Samarinda.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Samarinda mengucapkan terimakasih atas 7 Panji penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Samarinda," ucapnya saat diwawancara awak media usai menghadiri upacara peringatan HUT Pemprov Kaltim, Senin (10/1/2021).

Dengan penghargaan ini, Andi Harun berharap seluruh jajaran jajaran Pemerintah Kota Samarinda dapat terus terpacu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Ini menjadi motivasi kepada Pemerintah Kota Samarinda," tuturnya.

Orang nomor satu Kota Samarinda itu menyebut bahwa situasi pandemi Covid-19 telah banyak menghambat laju program pembangunan.

Namun, dengan loyalitas, komitmen dan inovasi pemerintah bersama seluruh stakeholder hak tersebut dapat terus disesuaikan.

"Kami berusaha memastikan bahwa loyalitas, komitmen dan inovasi bersama seluruh stakeholder pemerintah, elemen masyarakat, TNI dan Polri terus menggerakkan pembangunan di Kota Samarinda dengan baik," pungkasnya. (*)


Artikel Terkait