Kegiatan puncak milad ke-55 SD Muhammadiyah 1 turut dihadiri Wali Kota Samarinda Andi Harun.

Milad ke- 55 Tahun, Wali Kota Andi Harun Dorong SD Muhammadiyah 1 Samarinda Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

ANALITIK.CO.ID - Kegiatan puncak milad ke-55 SD Muhammadiyah 1 turut dihadiri Wali Kota Samarinda Andi Harun.

 Kegiatan itu berlangsung di halaman SD Muhammadiyah 1, Jalan Berantas, Senin (15/1/2024).

 Dalam kesempatan itu, Andi Harun mengucapkan syukur dan menyampaikan selamat kepada kepala sekolah dan seluruh guru SD Muhammadiyah 1 Samarinda, serta kepada jajaran pengurus organisasi Muhammadiyah.

 Ia berharap memasuki usia ke - 55 tahun, SD Muhammadiyah 1 Samarinda mampu bersinergi dan beradaptasi dengan era digitalisasi saat ini.

 Andi Harun terus mendorong SD Muhammadiyah 1 Samarinda agar mengembangkan potensi dan meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga diharapkan mampu menghasilkan lulusan-lulusan terbaik, cerdas dan berakhlak mulia.

 Andi Harun berpesan, dalam melaksanakan pendidikan kepada para murid, dapat memperhatikan pendidikan akidah yang baik, ibadah yang benar, akhlak yang kokoh dan mulia, kekuatan jasmani, memiliki kemampuan mandiri, disiplin, pandai menjaga waktu, selalu bermanfaat, pandai dalam berfikir atau intelektual.

 Muhammadiyah sebagai organisasi besar, terutama di bidang pendidikan, diharapkan mempu menjadi pelopor ataupun kontributor bagi anak-anak didiknya agar bisa menyelesaikan jenjang pendidikan hingga tingkat tertinggi. (*)


Artikel Terkait