Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menyatakan bakal pulang ke Indonesia dari Arab Saudi hari Selasa, 10 November, pekan depan.

FPI Ungkap Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia untuk Menikahkan Putrinya Najwa Shihab

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang FBI ungkap kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia untuk menikahkan putrinya Najwa Shihab.

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menyatakan bakal pulang ke Indonesia dari Arab Saudi hari Selasa, 10 November, pekan depan.

Terlepas dari polemik kesalahannya di Arab Saudi maupun Indonesia, Habib Rizieq menyatakan pulang untuk menikahkan putrinya yang bernama Syarifah Najwa Shihab.

Kepulangan Rizieq untuk menikahkan anaknya tersebut, diungkap langsung Sekretaris Umum FPI Munarman, di mana dari jadwal kepulangan habib Rizieq beberapa hari setelah akan ada acara pernikahan anaknya tersebut.

Sosok Syarifah Najwa Shihab memang bukan wanita setenar ayahnya. 

Diketahui anak Imam Besar FPI ini merupakan putri ke-4 Habib Rizieq Shihab dengan istrinya Syarifah Fadhlun bin Yahya.

Pernikahan Rizieq dengan istrinya tersebut dikaruniai seorang putra dan enam putri di antaranya Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

Salah satu anaknya itulah yang nantinya akan menikah dan dihadiri langsung oleh sang ayah Habib Rizieq Shihab.

Syarifah Najwa Shihab sendiri kabarnya telah bertunangan dengan calon suami yang diketahui bernama Irfan Alaydrus.

Jadwal Pernikahan anak Habib Idris

Rencana pernikahan anak Habib Rizieq dilakukan tak lama setelah kepulangannya ke Indonsia, dalam waktu seminggu tersebut jadwal pernikahan akan dilakukan di Petamburan.

Berdasarkan jadwal yang diketahui, Habib Rizieq nantinya setelah kembali ke tanah air, rencananya akan istirahat selama dua hari.

Selanjutnya, dia memiliki beberapa jadwal kunjungan dan kegiatan Maulid yang telah direncanakan kehadirannya.

“Insyaallah pada Jumat subuh tanggal 13 November tahun 2020, saya dan kawan-kawan akan ikut salat subuh akan ikut melaksanakan salat Subuh dan menghadiri acara maulid Nab Muhammad shallallahu alaihi wasallam,” kata Rizieq dalam tayangan video yang disiarkan langsung dalam YouTube Front TV.

Kegiatan lain yakni mendatangi pondok pesantren agrokultural Markas Syariah di berada di kawasan Mega Mendung Bogor. 

Habib Rizieq rencananya melakukan peletakkan batu pertama.

Pernikahan putrinya sendiri akan dilaksanakan di markas besar FPI, kawasan Petamburan, Jakarta Barat, yang juga akan dibarengi dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. (*)

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul "Najwa Shihab, Sosok Putri Kesayangan Habib Rizieq yang Akan Menikah", https://www.suara.com/news/2020/11/06/144642/najwa-shihab-sosok-putri-kesayangan-habib-rizieq-yang-akan-menikah?page=2


Artikel Terkait