Pedangdut Lesty Kejora menjadi sorotan sejak kehadirannya ke pernikahan mantan kekasih, Rizki DAcademy dan Nadya Mustika Rahayu. Ditambah lagi, beredar video Lesty Kejora menangis di pelukan ibunda Rizki DAcademy.

Baru Sebulanan Menikah, Nadya Mustika dan Rizki DA Dikabarkan Pisah Ranjang, Cek Faktanya

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Ibunda Rizki DA, Siti Aisyah, sempat menjadi sorotan saat pernikahan putranya dengan Nadya Mustika Rahayu.


Pedangdut Lesty Kejora menjadi sorotan sejak kehadirannya ke pernikahan mantan kekasih, Rizki DAcademy dan Nadya Mustika Rahayu. Ditambah lagi, beredar video Lesty Kejora menangis di pelukan ibunda Rizki DAcademy.

Hal itu membuat publik berspekulasi bahwa sang ibunda kecewa Rizki menikahi Nadya.

Apalagi, Siti sempat buang muka meski saat itu sedang dirangkul oleh Rizki "Ini ada Mama gimana ceritanya punya menantu.

Gimana Ma? Di rumah Rizki sudah ada yang masak, Nadya sudah bisa masak?," tanya Iis. Setelah ramainya pemberitaan tersebut, Siti justru membongkar sifat asli sang mantu yang membuatnya kagum.

"Idaman, oke, bisa (masak)," jawab Siti sambil tersenyum. Diberitakan sebelumnya, pernikahan Nadya Mustika dan Rizki DA selalu diikuti oleh isu-isu tak sedap yang menyangkut masa lalu keduanya.

Apalagi, keduanya dikabarkan tengah pisah ranjang lantaran Nadya harus menyelesaikan studinya di Bandung dan Rizki bekerja di Jakarta.

Terkini, Nadya juga terlihat melepas cincin kawinnya saat mengunggah foto terbaru di laman Instagramnya. Namun, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari keduanya. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul "Sempat Nangis Peluk Lesti di Pernikahan Rizki DA, Ibunda Bongkar Sifat Menantu" https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200822144200-7-158092/sempat-nangis-peluk-lesti-di-pernikahan-rizki-da-ibunda-bongkar-sifat-menantu


Artikel Terkait