Ayu Aulia membuat geger saat ia ditemukan di apartemennya sudah tak sadarkan diri beberapa waktu yang lalu.

Ayu Aulia Nekat Coba Akhiri Hidupnya, Sang Manajer Buka Suara

ANALITIK.CO.ID - Ayu Aulia membuat geger saat ia ditemukan di apartemennya sudah tak sadarkan diri beberapa waktu yang lalu.

Ia tak sadarkan diri usai  melakukan percobaan bunuh diri.

Pasca kejadian itu membuat manajer sang model, Fahmi Aditian buka suara.

Fahmi menceritakan curhatan-curhatan Ayu kepadanya sebelum kejadian memilukan itu.

"Ayu sering banget cerita tentang netizen yang dia sering dapet pembullyan, apalagi dengan pasangannya yang sekarang itu, karena memang tidak disetujui oleh keluarga laki-lakinya, sangat tidak disetujui," tutur Fahmi Aditian, Kamis (24/2/2022) dikutip dari detik.com.

Merasa hubungannya tidak disetujui oleh banyak pihak, lanjut Fahmi, Ayu pernah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

"Dia merasa bingung, dia pengin sudahan saja hubungannya, tapi laki-lakinya masih mengemis cintanya. Bilang ke aku juga pengin tetap sama Ayu, pengin tetep masih pacaran," ujar Fahmi.

Karena banyak yang tidak menyetujui hubungan keduanya, Zikri Daulay meminta hubungannya dengan Ayu menjadi backstreet agar tidak menjadi permasalahan lagi.

"Kemarin sempat ada omongan pengin backstreet, terus tadi karena pembullyan netizen, keluarga pihak sebelah yang memang tidak setuju, bahkan aku dibilangnya karena imej dia dahulu buruk," ucpa Fahmi.

Fahmi memang mengakui imej Ayu sebelumnya memang kurang baik.

Namun, ia menegaskan semua orang berhak memiliki masa depan yang berbeda.

"Jadi masa lalu biarlah masa lalu, orang juga punya masa depan, jadi dia pikir sama yang sekarang adalah masa depannya yang akan bagus ke depannya dengan dua insan ini bercinta," tegas Fahmi.

Tak lupa, Fahmi juga menyampaikan kondisi terkini dari Ayu. Saat ini, kondisinya masih dalam masa pemulihan, mulai dari luka luar hingga psikisnya.

"Kondisinya Ayu Aulia sekarang dalam masa pemulihan. Aku fokus ke Ayu untuk memulihkan keadaan, sikapnya, psikisnya, mentalnya. Aku support, aku hibur, lebih ke sana arahnya," pungkasnya. 

Sebagai informasi, bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling.  (*)


Artikel Terkait