Film penutup saga kisah cinta segitiga Doel-Sarah-Zaenab dalam Akhir Kisah Cinta Si Doel rupanya kembali bisa menarik perhatian penonton.

Akhir Kisah Cinta Si Doel Tembus Satu Juta Penonton

ANALITIK.ID- Film penutup saga kisah cinta segitiga Doel-Sarah-Zaenab dalam Akhir Kisah Cinta Si Doel rupanya kembali bisa menarik perhatian penonton. 

Hal ini terlihat dari capaian film ketiga Si Doel itu di hari kesebelas penayangannya. Rano Karno yang bertindak selaku pemain, penulis naskah dan sutradara Akhir Kisah Cinta Si Doel mengumumkan film yang rilis 23 Januari 2020 itu berhasil melampaui angka sejuta penonton, Senin (3/2).

"Terima Kasih buat sodare2 yang udah nonton nah yang belon nonton ayoo ke bioskop ditunggu keluarga Si Doel," kata Rano Karno dalam unggahan di Instagram, Senin (3/2).

Capaian tersebut jauh lebih baik dibandingkan film prekuelnya, Si Doel The Movie 2 yang terbit pada 2019 lalu. Kala itu, seri kedua film Si Doel hanya mampu mencapai 800 ribuan penonton meski sudah sebulan tayang.

Meski begitu, Akhir Kisah Cinta Si Doel masih butuh waktu untuk menyusul film pertama, Si Doel The Movie yang rilis 2018 dan mampu mencapai angka akhir 1,7 juta penonton.

Hingga saat ini, Senin (3/2), Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi film kedua terlaris di awal 2020, berdasarkan data filmindonesia.or.id. Posisi pertama dipegang oleh Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini yang mampu meraih 2,2 juta penonton.

Namun Akhir Kisah Cinta Si Doel mesti bersiap-siap untuk menghadapi sejumlah film Indonesia lainnya yang dinilai mampu menarik banyak penonton, seperti Milea: Suara dari Dilan yang akan rilis pada 13 Februari mendatang.

Akhir Kisah Cinta Si Doel mengisahkan pergulatan batin Doel-Sarah-Zaenab dalam mengakhiri kegalauan hubungan cinta segitiga mereka.

Doel berada di antara pilihan antara Sarah yang ia cintai namun meminta cerai, dan Zaenab yang tengah mengandung anaknya tapi tak mau terbayang-bayang hubungan Doel-Sarah.

Di sisi lain, Doel juga mulai merasa dekat dengan Dul, putranya dari Sarah, setelah 14 tahun terpisah. Dul pun berharap Doel-Sarah bisa kembali bersama dan mereka menjadi keluarga yang utuh.

Di tengah tekanan itu, Doel harus memilih karena wasiat dari Mak Nyak yang meminta dirinya bersikap adil. Review film Akhir Kisah Cinta Si Doel bisa dilihat di sini.(*)


Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Akhir Kisah Cinta Si Doel Salip Penonton Film Sebelumnya" https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200203154053-220-471180/akhir-kisah-cinta-si-doel-salip-penonton-film-sebelumnya

Official Trailer : Akhir Kisah Cinta Si Doel I 23 Januari Di Bioskop


Artikel Terkait