Penampilan Kim Soo Hyun sebagai cameo dalam drama Crash Landing On You membuat penggemar tercengang.

Tak seperti Dugaan, Penampilan Cameo Kim Soo Hyun di Luar Ekspektasi Penggemar

ANALITIK.ID- Penampilan Kim Soo Hyun sebagai cameo dalam drama Crash Landing On You membuat penggemar tercengang. 

Sebenarnya sudah cukup lama kabar tentang penampilan cameo Kim Soo Hyun di drama itu tersebar. 

Fokus Namun tak ada yang menduga, penampilan cameo-nya ternyata tidak semewah cameo Kim Soo Hyun dalam drama Hotel Del Luna. Kim Soo Hyun awalnya sempat diramal oleh penggemar akan tampil berseragam tentara Korea Utara seperti Hyun Bin yang berperan sebagai Ri Jung hyuk.

Namun ternyata, ia justru muncul dengan setelan baju olahraga berwarna hijau, belum lagi potongan rambut bowl-nya yang membuat penggemar tertawa Penampilan Kim Soo Hyun ini merupakan karakter yang ia perankan dalam film Secretly, Greatly (2013), yakni sebagai agen elit Korea Utara bernama Won Ryu Hwan alias Dong Gu.

Epilog drama Crash Landing on You yang sudah beredar sejak 19 Januari 2020, memperlihatkan Kim Soo Hyun sebagai Dong Gu bertemu dengan lima tentara Korea Utara yang sedang berjuang untuk menemukan Kapten mereka di Korea Selatan.

Aktor yang baru keluar wajib militer pada Juli 2019 itu terlihat karismtik saat mengajarkan kepada tentara Korea Utara beberapa hal tentang kehidupan sebagai mata-mata rahasia di Korea Selatan.

 Pada adegan berikutnya diperlihatkan seorang pria berteriak pada Dong Gu. Dong Gu yang tadinya karismatik langsung berubah konyol. 

"Dong Gu kenapa kamu belum mengantarkan makanan?" teriak pria tersebut. 

"Aku akan mengantarkannya, sungguh," jawab Dong Gu dengan senyum lebar yang terlihat konyol. 

Dong Gu lantas berlari meninggalkan lima tentara Korea Utara yang terlihat kebingungan melihat perilakunya. (*)


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Buat Kejutan, Penampilan Cameo Kim Soo Hyun Tak Seperti Dugaan", https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/20/160720566/buat-kejutan-penampilan-cameo-kim-soo-hyun-tak-seperti-dugaan?page=all#page2.Penulis : Rintan Puspita SariEditor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Kim Soo Hyun diTawari jadi Cameo "Crash Landing On You" apa perannya?


Artikel Terkait