Atas kemenangan itu, fans MU yakin sebuah posting di akun Instagram the Red Devils berisikan ledekan ke Angel Di Maria.

Menang Lawan PSG di Liga Champions, MU Ledek Di Maria dengan Berkata Begini

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang MU ledek Di Maria.

Beberapa waktu lalu, skuad Ole Gunnar Solskjaer pulang dari lawatan ke markas PSG di matchday pertama Liga Champions dengan kemenangan 2-1, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Atas kemenangan itu, fans MU yakin sebuah posting di akun Instagram the Red Devils berisikan ledekan ke Angel Di Maria.

Satu-satunya gol Les Parisiens lahir dari gol bunuh diri Anthony Martial.

Sementara kedua gol Man United dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Buat Rashford, gol itu bagaikan sebuah deja vu di tempat yang sama sekitar 18 bulan lalu.

Saat itu golnya membawa Man United menang 3-1 di Paris sekaligus menentukan kelolosan dari babak 16 besar Liga Champions dalam agregat ketat 3-3.

Sedikit kilas balik ke laga di Maret 2019 itu, Man United memang menyambangi markas PSG di partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019 bagaikan telur di atas tanduk karena sudah menelan kekalahan 0-2 di Old Trafford pada leg pertama.

Nah, dalam kemenangan PSG di kandang Manchester United pada leg pertama di bulan Februari 2019, sempat terpercik bara antara Angel Di Maria dengan fans Setan Merah yang terus mengiringinya dengan sorakan 'boo'.

Di Maria merespons dengan isyarat agar fans meninggikan volume ledekan.

Balik lagi ke masa kini, Angel Di Maria sekali lagi tak kuasa menghindarkan timnya dari kekalahan saat menjamu Man United yang notabene pernah satu musim ia bela.

Salah satu pemain Man United yang tampil gemilang menghadapi PSG di matchday pertama fase grup Liga Champions kali ini adalah David De Gea, termasuk dengan membendung jumlah serangan dari Kylian Mbappe, Neymar, dan Di Maria.

Aksi David De Gea itu pun dipamerkan lewat salah satu posting Man United lewat akun resmi Instagram-nya, dengan caption 'Pemain-pemain besar unjuk gigi di momen-momen besar'.

Yang menarik, momen yang dipilih bergambarkan aksi De Gea mengamankan bola dari kaki Angel Di Maria. Mengingat Di Maria gagal memenuhi ekspektasi di Manchester United, fans Setan Merah pun yakin admin akun Instagram klub itu lagi meledek si pemain asal Argentina.

"Wow, admin lagi nge-dis Di Maria," ujar seorang suporter dalam komentarnya.

"Aku suka sarkasmu, admin," timpal salah satu komentar yang lain seraya memasang emoji mengedipkan sebelah mata, menyoal posting bergambar David De Gea dan Angel Di Maria itu. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "MU Ledek Di Maria Lewat Posting Ini di Instagram?" https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-5224482/mu-ledek-di-maria-lewat-posting-ini-di-instagram


Artikel Terkait