Aktris Rhea Chakraborty resmi ditahan terkait tuduhan pengadaan obat-obatan terlarang untuk sang kekasih, mendiang Sushant Singh Rajput.

Demi Sang Kekasih, Aktris Rhea Chakraborty Lakukan Pengadaan Obat Terlarang

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang aktris Rhea Chakraborty resmi ditahan terkait tuduhan pengadaan obat-obatan terlarang.


Biro Pengendalian Narkotika (NCB) menangkap Aktris Rhea Chakraborty, pada Selasa sore (8/9/2020). 

Aktris Rhea Chakraborty resmi ditahan terkait tuduhan pengadaan obat-obatan terlarang untuk sang kekasih, mendiang Sushant Singh Rajput.

Mengutip Hindustan Times, Rabu (9/9/2020), Chakraborty ditahan setelah sembilan orang lainnya diamankan dan memberi keterangan terkait keterlibatan sang aktris.

Sembilan orang itu termasuk di antaranya adik sang aktris; Showik Chakraborty, kepala ART Sushant Singh Rajput; Samuel Miranda, dan ART mendiang; Dipesh Sawant. 

Deputi Direktur NCB, Mutha Ashok Jain mengatakan, mereka memang tidak menemukan obat ilegal di kediaman Rhea Chakraborty dan kakaknya di Juhu.

Namun setelah melewati 3 hari interogasi, mereka akhirnya memiliki cukup bukti untuk menahan sang aktris. 

"Tapi saat ini, saya tidak bisa berkomentar tentang bukti apa yang kami kantongi tersebut," ujar Jain. 

Dalam surat penahanannya, NCB mengklaim Chakraborty menyediakan obat-obatan terlarang untuk Rajput.

“Dari pernyataan tersangka (Rhea Chakraborty), dia biasa membeli obat-obatan untuk Sushant Singh Rajput untuk tujuan konsumsi," bunyi surat tersebut.

NCB dalam surat penahanannya juga mengatakan bahwa tersangka mengelola keuangan Sushant Singh Rajput untuk pengadaan obat-obatan tersebut.

Atas perbuatannya tersebut, Rhea Chakraborty dikenakan Pasal 27A Undang-Undang Narkotika dan Psikotropika (NDPS). 

Kasus penyalahgunaan narkotika di balik kematian aktor Sushant Singh Rajput mulai terkuak pada Agustus silam. 

Dugaan itu diperkuat dengan temuan isi percakapan yang ditemukan NCB dalam ponsel sang aktris. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Rhea Chakraborty Resmi Ditahan atas Kasus Dugaan Narkoba" https://celebrity.okezone.com/read/2020/09/09/33/2274813/rhea-chakraborty-resmi-ditahan-atas-kasus-dugaan-narkoba?page=2


Artikel Terkait