Pengacara Luis Zuarez Alejandro Balbi, mengklaim masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, tergantung nasib kliennya di Camp Nou.

Demi Dapatkan Lionel Messi, Manajemen Manchester City Rela Bayar Mahal dan Sodorkan 3 Pemainya ke Barcelona

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID pengacara Luis Zuarez Alejandro Balbi, mengklaim masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, tergantung nasib kliennya di Camp Nou.


Manchester City dirumorkan tengah mengincar Lionel Messi.

Uang dan tiga pemain disiapkan The Citizens untuk mendaratkan La Pulga dari Barcelona.

Pemilik 6 Ballon d'Or itu kabarnya ingin meninggalkan Blaugrana.

Namun, pengacara Luis Zuarez Alejandro Balbi, mengklaim masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, tergantung nasib kliennya di Camp Nou.

Sementara pelatih baru Blaugrana, Ronald Koeman dalam sebuah laporan RAC1, radio yang berbasis di Catalan, menyebutkan bahwa Suarez tak masuk rencana pelatih asal Belanda tersebut.

Bahkan RAC1, yang dekat dengan sejumlah sumber di Barcelona, mengabarkan bahwa Suarez mendapat info menyakitkan tersebut melalui telefon.

Suarez sendiri masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga Juni tahun depan.

Balbi menjelaskan keputusan Koeman yang tidak memasukkan Suarez ke proyeknya di Barcelona bisa berimbas dengan kepergian Messi.

“Masa depan Messi akan berpengaruh pada Suarez karena mereka adalah sahabat, mereka bergaul di dalam dan di luar lapangan,” ucapnya.

“Ada banyak cinta persaudaraan antara Messi dan Suarez, mereka tidak bisa dipisahkan, selalu bersama.

Tawaran mengalir dari semua sisi karena dia adalah pencetak gol hebat di sepakbola dunia,” ungkap dia mengutip TyC Sport, Jumat (28/8/2020).

Messi akhir-akhir ini dikabarkan sangat ingin mengganti seragam karena jebloknya prestasi Barcelona pada musim 2019-2020.

Ia kesal karena Barcelona gagal menjadi juara di Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) setelah takluk oleh Athletic Bilbao di perempatfinal.

Blaugrana juga kalah bersaing dengan rival abadi mereka, Real Madrid, dalam perebutan juara La Liga Spanyol dengan selisih lima poin.

Namun, yang paling memalukan juga menyakitkan, Barcelona hancur lebur dibantai Bayern Munich dengan skor 8-2 di perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Messi juga dikabarkan sudah mengirimkan surat pernyataan ingin memutus kontrak dengan Barcelona melalui faks, meski kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan.

Saat ini, masa depan Messi bersama Barcelona berada di ujung tanduk.

Manchester City sejauh ini jadi yang paling berpeluang mendapatkan Messi.

Demi mendapatkan Messi, manajemen Man City siap mengeluarkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun) plus menyodorkan tiga pemain mereka yakni Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Eric Garcia. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Masa Depan Messi Tergantung Nasib Luis Suarez di Barcelona" https://bola.okezone.com/read/2020/08/28/46/2269191/masa-depan-messi-tergantung-nasib-luis-suarez-di-barcelona?page=2


Artikel Terkait