Kini seperti dilansir Sky Sport Italia, Manchester City pun bersedia menaikkan tawaran mereka menjadi 75 juta euro plus bonus serta biaya tambahan.

Demi Dapatkan Kalidou Koulibaly, Manchester City Ajukan Tawaran Selangit kepada Napoli

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Manchester City  belum menyerah dalam perburuan untuk dapatkan bek andalan Napoli.

Runner Up Premier League, Manchester City dikabarkan akan terus berburu pemain.

Manchester City kabarnya akan mengajukan tawaran baru kepada jawara Coppa Italia, Napoli untuk Kalidou Koulibaly.

Klub kaya raya Premier League tersebut masih belum menyerah dalam perburuan tanda tangan bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly.

Sebelumnya, Manchester City sempat melayangkan tawaran senilai 65 juta euro kepada Napoli.

Namun, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh I Partenopei.

Kini seperti dilansir Sky Sport Italia, Manchester City pun bersedia menaikkan tawaran mereka menjadi 75 juta euro plus bonus serta biaya tambahan.

Angka ini masih di bawah banderol 80 hingga 85 juta euro yang dipatok Napoli untuk Koulibaly.

Namun, City tampaknya optimis tawaran mereka kali ini bakal membuat Napoli mulai melunak.

Manchester City memang harus berusaha mati-matian untuk menggaet Koulibaly karena presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis merasa kesal dengan City terkait transfer Jorginho dua musim lalu.

"Saya memberikan jawaban lewat pesan teks kepada koran penting Inggris Saya menjawab bahwa mereka mengklaim manajer Manchester City tak bisa berbicara langsung dengan kami karena masalah Jorginho," kata De Laurentiis.

"Jadi bagaimana Anda pikir kami bisa masuk dalam negosiasi serius untuk penjualan seorang pemain?" tambahnya.

Di sisi lain, De Laurentiis mengakui bahwa pihaknya siap menjual Koulibaly jika ada klub yang bersedia menebus banderol yang ia tetapkan.

De Laurentiis juga mengakui bahwa dirinya menyesal pernah melewatkan kesempatan untuk menjual Koulibaly seharga 100 juta euro beberapa tahun lalu. (*)

Artikel ini telah tayang di bola.net dengan judul "Belum Menyerah, Manchester City Naikkan Tawaran untuk Datangkan Kalidou Koulibaly" https://m.bola.net/inggris/belum-menyerah-manchester-city-naikkan-tawaran-untuk-datangkan-kalidou-koulibaly-a57bc4.html


Artikel Terkait