Setelah tertunda 2 tahun karena dibatasi oleh pandemi Covid-19, Partai Gerindra akhirnya kembali melakukan Halal Bi Halal, pada Sabtu (21/5/2022) di Hotel Grand Senyiur Balikpapan.

Gelar Halal Bi Halal di Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Gerindra Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

ANALITIK.CO.ID, BALIKPAPAN - Setelah tertunda 2 tahun karena dibatasi oleh pandemi Covid-19, Partai Gerindra akhirnya kembali melakukan Halal Bi Halal, pada Sabtu (21/5/2022) di Hotel Grand Senyiur Balikpapan.

Pada kegiatan ini turut hadir Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur Andi Harun, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Balikpapan Muhammad Taqwa, DPC Kabupaten Kota lainnya, serta keluarga besar partai Gerindra.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur Andi Harun, dalam sambutannya mengatakan dengan berkumpulnya seluruh kader Partai Gerindra ini dapat menyatukan lagi prinsip partai.

"Berkumpul bersama silaturahmi dalam Halal Bi Halal untuk saling memaafkan saudara-saudara, serta di momentum Halal Bi Halal ini kita kembali untuk refleksi terhadap perjalanan partai sekarang dan yang akan datang," katanya.

"Partai Gerindra harus berpegang teguh pada prinsip, dan harus secara teguh dan konsisten bekerja bagi seluruh pengurus, kader, dan simpatisan," lanjut Andi Harun.

Pada momen ini pihaknya meminta seluruh kader untuk mensukseskan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 untuk memenangkan Prabowo yang merupakan Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Balikpapan Muhammad Taqwa, yang meminta seluruh yang hadir dalam Halal Ni Halal untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 untuk memilih Prabowo Subianto.

"Kami keluarga besar partai Gerindra kota Balikpapan selesai melaksanakan sebuah kegiatan yang menjadi harapan dan cita-cita kader partai Gerindra, yakni Halal Bi Halal kan ini masi momentum Idul Fitri," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Balikpapan Muhammad Taqwa.

Kegiatan ini juga dilakukan bersamaan di DPD lain di seluruh Indonesia, dan merupakan konsolidasi partai yang dikemas dengan bingkai Halal Bi Halal.

"Harapannya memang kita mengkosolidasikan struktur kepengurusan partai di lapisan pengurus. InshaAllah di tahun 2024 partai Gerindra bisa menjadi bagian dari pemenang pemilu di Indonesia," katanya. (*)


Artikel Terkait