Alexa Dellanos dulunya bekerja sebagai wartawan. Diakuinya, gaji sebagai jurnalis tidaklah besar. Alexa pun beralih menjadi selebgram, ia tak menyangka penghasilannya sangat besar.

Jurnalis Alih Profesi Jadi Selebgram, Sekali Posting Dibayar Rp 85 Juta

BERKA.ID -  Alexa Dellanos dulunya bekerja sebagai wartawan. Diakuinya, gaji sebagai jurnalis tidaklah besar. Alexa pun beralih menjadi selebgram, ia tak menyangka penghasilannya sangat besar. 

Untuk sekali posting foto, wanita asal Miami itu mengaku dibayar 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp 85 juta. Penghasilan pertahunnya mencapai 50 ribu poundsterling atau Rp 852 juta. Diakui Alexa, penghasilannya tersebut tiga kali lipat dibanding dirinya menjadi wartawan. 

"Jujur, aku tidak membayangkan bahwa uang yang dihasilkan dari Instagram sangat banyak sampai aku merasakannya sendiri. Aku memutuskan untuk menjadikan penghasilanku tiga kali lipat di media sosial dibandingkan gajiku sebagai wartawan. Hal ini juga sangat menyenangkan karena pintu kesempatan jadi lebih terbuka masuk ke dunia entertainment," ungkap Alexa, seperti dikutip The Sun. 

Nama Alex Dellanos cukup cepat populer di dunia media sosial karena kerap menampilkan foto-foto seduktif di tempat-tempat indah. Wanita 23 tahun itu selalu menampilkan gaya hidup mewahnya berkeliling dunia. 

Menjadi bintang Instagram mengubah gaya hidup Alex. Dia kini lebih memikirkan tentang penampilan bahkan melakukan implan payudara hingga filler bibir. 

Dengan penampilan fisiknya yang lebih seksi itu, Alex mengaku followersnya meningkat drastis. Ini menjadi strateginya untuk meningkatkan jumlah followers. 

"Aku melakukan pembesaran payudara dan membantu untuk untuk membesarkan followers hanya dalam satu setengah tahun," ucapnya. (*) 

Artikel ini telah tayang di wolipop.detik.com dengan judul "Wartawan Beralih Jadi Selebgram Seksi, Sekali Posting Foto Dibayar Rp 85 Juta" https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-4692040/wartawan-beralih-jadi-selebgram-seksi-sekali-posting-foto-dibayar-rp-85-juta?tag_from=wp_cb_mostPopular_list&_ga=2.155186750.767444984.1567358341-987493084.1567225005

Alexa Dellanos Biography, Age, Height, Net Worth, Parents, Affairs, Boyfriend, Career & Lifestyle

Foto: Instagram @alexadellanos

Foto: Instagram @alexadellanos

Artikel Terkait