Pedangdut Putri Isnari atau Putri DA membeberkan awal perkenalannya dengan Abdul Azis, anak pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur.

Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara Asal Kaltim, Putri DA Diberi Uang Panai Rp 2 M

ANALITIK.CO.ID - Pedangdut Putri Isnari atau Putri DA membeberkan awal perkenalannya dengan Abdul Azis, anak pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur.

Putri DA mengaku awalnya dikenalkan oleh kerabatnya pada Oktober 2022 lalu.

"Awal kenalnya itu Oktober 2022. Dikenalin, mau nggak dikenalin sama anak pengusaha batu bara. Seperti itu ngomongnya. Kak Nazma, 'De mau nggak dikenalin sama anaknya H. Alwi pengusaha batu bara. Siapa tahu bisa jadi teman, jadi teman siapa tahu bisa jadi demen bisa juga'," cerita Putri DA.

Ia diketahui baru saja menggelar acara sebelum pernikahannya dengan Abdul Azis.

Dalam acara itu, Putri DA memperlihatkan hantaran yang dibawa oleh keluarga calon suami yakni satu koper berwarna merah.

Koper itu dibuka, memperlihatkan gepokan uang yang kemudian dikeluarkan dan diletakkan di atas nampan dan disaksikan langsung oleh para saksi.

"Sesuai dengan janji kita, kita akan menghantarkan uang sebesar Rp 2 miliar. Semoga berkah apa yang kita harapkan, bahagia dunia akhirat," kata salah satu perwakilan keluarga calon mempelai pria.

Namun sejauh ini, Putri DA masih menyembunyikan tanggal pernikahannya.

Dia hanya memastikan pernikahan akan digelar di Balikpapan tahun ini.

"Persiapannya banyak, mental, terus juga dari persiapan resepsi dan akad. Putri dari Bugis adatnya banyak. Pokoknya harus pakai adat," pungkasnya. (*)


Artikel Terkait