Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah nampaknya masih sakit hati dengan Laura Anna.

Usai Gaga Muhammad Divonis Penjara, Sang Ibu Berharap Laura Anna Akan Diadili di Akhirat

ANALITIK.CO.ID - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah nampaknya masih sakit hati dengan Laura Anna.

Belum lama ini, Janariyah menyumpahi Laura Anna usai Gaga divonis 4,6 tahun penjara.

"Insyaallah, dia (Gaga) akan menjalani dengan ikhlas, apa pun itu. Dia masih muda, kok. Santai saja. Saya hanya mengutip kata kakaknya Laura, ya, bahwa Tuhan tidak tidur, ya, Tuhan tidak tidur, dia akan melihat kebenaran ada di mana. Santai saja," ujar Janariyah dikutip dari grid.id.

"Kami akan terima. Apa pun itu, keputusan itu, kan, hakim. Di dunia ini, kan, semua bisa dibolak-balik. Kan, begitu. Jadi, santai," lanjutnya.

Meski demikian ia berharap Laura Anna akan diadili di akhirat.

"Ya, enggak apa-apa. Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana, gitu," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, majelis hakim menjatuhkan vonis kepada Gaga Muhammad 4 tahun 6 bulan atau 4 tahun 5 bulan penjara kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mendiang selebgram Laura Anna lumpuh.

Gaga juga dijatuhkan sanksi denda sebesar Rp10 juta dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak diganti pidana kurungan selama 2 bulan.

Hakim mengadili Gaga Muhammad secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana mengemudikan kendaraan bermotor yang karena kelalaiannya mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan korban luka berat sebagaimana dalam dakwaan penuntut umum.

“Menjatuhkan pidana pada terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 tahun dan 6 bulan,” kata Hakim Ketua Lingga Setiawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/1).

Vonis hakim terhadap Gaga Muhammad itu sesuai dengan tuntutan jaksa penuntut umum.

Jaksa sebelumnya menuntut Gaga Muhammad dengan pidana 4,5 tahun penjara.

Serta menuntut pembayaran denda Rp10 juta dalam kasus tersebut. (*)


Artikel Terkait