Baru-baru ini Produser musik Maia Estianty memberikan pujian atas hasil masakan artis peran Tissa Biani.

Maia Estianty Puji Masakan Tissa Biani dan Katakan Lulus Jadi Calon Menantu

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang produser musik Maia Estianty memberikan pujian atas hasil masakan artis peran Tissa Biani.

Sosok Tissa Biani belakangan ini memang ramai menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena aktris berusia 18 tahun tersebut dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan putra musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Baru-baru ini Produser musik Maia Estianty memberikan pujian atas hasil masakan artis peran Tissa Biani.

 "Enak (nasi goreng buatan Tissa). 

Top markotop," kata Maia Estianty sambil mengangkat jempol seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (4/11/2020).

Sementara wajah Tissa begitu senang dan langsung bertepuk tangan ketika Maia memberikan pujian hasil nasi goreng buatannya.

Dengan begitu, istri Irwan Mussry itu menyebut Tissa Biani lulus sebagai calon menantunya karena telah membuat nasi goreng yang enak menurutnya.

 "Guys enak guys, beneran.

Gurih-gurih, lulus masakannya, lulus jadi calon menantu. Nanti gantian, Dul di tes ke rumahnya Tissa," kata Maia.

Sebagai informasi, Maia memberikan uji kelayakan kepada Tissa untuk menjadi bakal calon menantu dengan membuat masakan untuknya.

"Ya sudah, tes buat Tissa. Tes mental untuk calon mantu, dia bisa masakin aku atau enggak," kata mantan istri Ahmad Dhani itu.

Lebih dari itu, Tissa baru pertama kali datang ke rumah dan bertemu Maia Estianty setelah Dul Jaelani mengajaknya. Namun, ini bukan pertama kali Tissa dan Maia bertemu.

Tiss mengatakan, ia sempat dipertemukan dengan Maia pada 2014 di sebuah acara ketika usianya masih 13 tahun. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Puji Masakan Tissa Biani, Maia Estianty: Lulus Jadi Calon Menantu" https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/04/141111966/puji-masakan-tissa-biani-maia-estianty-lulus-jadi-calon-menantu


Artikel Terkait