Aura Kasih yang melihat postingan suami yang tiba-taba muncul dan bicara soal anak langsung marah-marah di Instagram stories yang kini sudah dihapus namun berhasil di capture oleh netizen.

Lihat Eryck Amaral Buka Suara Soal Anaknya, Aura Kasih Ngamuk di Instagram

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Eryck Amaral, buka suara sekaligus membantah tudingan dirinya tak memberi perhatian pada anaknya, Arabella.

Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan sebuah kabar mengejutkan dari rumah tangga Aura Kasih.

Penyanyi cantik berusia 33 tahun itu resmi mengajukan gugatan cerainya pada sang suami, Eryck Amaral pada 17 Desember lalu. 

Dan kini Eryck Amaral akhirnya buka suara sekaligus membantah tudingan dirinya tak memberi perhatian pada anaknya, Arabella.

Melalui Instagram pribadinya, Eryck Amaral membagikan tangkap layar interaksi dengan sang anak.

Dalam Story Instagramnya, Eryck Amaral juga menyisipkan pesan untuk si buah hati dengan ungkapan cinta dan kerinduan.

"Whatever happens u still my daugther (Apa pun yang terjadi kamu tetap anakku)," tulis Eryck Amaral pada Jumat (25/12/2020).

Tak hanya pada Araballa, Eryck Amaral juga membagikan momen kebersamaannya dengan anak perempuan lain yang diketahui hasil buah cintanya dengan istri sebelum Aura Kasih.

"Malaikat kecil," tulis Eryck Amaral dalam keterangan foto.

Dalam rangkaian akhir Stories Instagramnya itu, ia menegaskan bahwa betapa pentingnya anak bagi hidup Eryck Amaral.

Aura Kasih yang melihat postingan suami yang tiba-taba muncul dan bicara soal anak langsung marah-marah di Instagram stories yang kini sudah dihapus namun berhasil di capture oleh netizen.

Tak sedikit orang yang mengerti arti unggahan Aura Kasih yang menuliskan dengan bahasa Sunda, namun ada netizen yang menerjemahkan artinya.

"Intinya aura tuh kesel Giliran udah mencak², koar² baru deh nongol itu lakinya, pake posting foto anaknya segala. tapi yg di posting itu foto lama," tulis @annesastra. (*)

Artikel ini telah tayang di kompas.tv dengan judul 'Aura Kasih Ngamuk di Instagram Lihat Eryck Amaral Buka Suara soal Anaknya' https://www.kompas.tv/article/133303/aura-kasih-ngamuk-di-instagram-lihat-eryck-amaral-buka-suara-soal-anaknya?page=2


Artikel Terkait