Kabar gembira bagi pengunjung setia Trans Studio dan Trans Snow World.

Bakal Segera Dibuka Kembali, Simak Protokol Kesehatan Trans Snow World-Trans Studio

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang protokol kesehatan Trans Studio dan Trans Snow World. 

Kabar gembira bagi pengunjung setia Trans Studio dan Trans Snow World. 

Kedua theme park ini akan segera dibuka kembali untuk masyarakat umum yang sudah tak sabar ingin segera berlibur dan bersenang-senang bersama keluarga.

Trans Studio dan Trans Snow World merupakan tempat rekreasi yang ideal bagi keluarga, dan tentunya sangat ramah anak dengan menyediakan beragam wahana bermain seru.

Sebagai tempat wisata lokal yang tak jauh dari rumah, Trans Studio dan Trans Park bisa jadi pilihan pas buat Anda yang ingin liburan namun tetap aman, nyaman, dan tentunya hemat biaya.

Sebelum resmi dibuka kembali pada 28 Agustus 2020 nanti, Trans Studio dan Trans Snow World telah mempersiapkan serangkaian protokol kesehatan sesuai prosedur new normal.

Hal ini guna menghindari penyebaran virus Covid-19, sehingga Anda sekeluarga tak perlu khawatir mengunjungi Trans Studio dan Trans Snow World.

Pihak Trans Studio dan Trans Snow World telah menetapkan protokol kesehatan yang ketat bagi karyawan, pengunjung, dan tentunya area theme park.

Antara lain, seluruh karyawan yang bertugas sudah dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes Covid, dan selalu dilengkapi masker, face shield, dan sarung tangan.

Kemudian, selalu dilakukan cek suhu pada karyawan dan pengunjung sebelum memasuki area Trans Studio dan Trans Snow World, dengan batas suhu tubuh maksimal 37,3 derajat Celsius. 

Petugas dan pengunjung pun wajib menggunakan masker.

Selain itu, petugas dan pengunjung wajib berjaga jarak setidaknya 1 meter baik saat jalan-jalan maupun dalam antrean. 

Petugas maupun pengunjung juga diimbau untuk memperhatikan kebersihan dengan sering mencuci tangan. 

Theme park juga telah menyediakan fasilitas hand sanitizer di setiap sudut Trans Studio dan Trans Snow World.

Tak luput, dilakukan juga penyemprotan disinfektan pada wahana dan ruangan secara berkala dan disinfektan sepatu. 

Apabila ada yang melanggar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, Petugas Trans Studio dan Trans Snow World tak segan memberikan teguran dan sanksi.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, Trans Studio dan Trans Snow World juga menyediakan registrasi online. 

Pengunjung yang membeli tiket secara online, bisa langsung masuk ke area theme park atau Trans Snow tanpa harus ribet menukarkan tiket. 

Pengunjung hanya tinggal menunjukkan QR Code.

Kendati demikian, pembelian tiket on the spot masih tetap dilayani tentunya dengan standar protokol kesehatan yang ada.

Bagi pengunjung muslim, tidak disediakan sajadah dan alat salat di musala. 

Diharapkan membawa perlengkapan ibadah sendiri untuk menghindari potensi penularan melalui barang yang digunakan secara umum.

Terakhir yang tak kalah penting, selalu pastikan diri Anda dalam kondisi sehat sebelum berkunjung ke Trans Studio dan Trans Snow World. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "Trans Snow World-Trans Studio Dibuka Lagi, Simak Protokolnya", https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20200818103456-275-536748/trans-snow-world-trans-studio-dibuka-lagi-simak-protokolnya


Artikel Terkait