Wali Kota Samarinda, Andi Harun resmikan gedung Assesment baru Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Samarinda di Jalan Kesuma Bangsa komplek perkantoran Balaikota, Senin (18/7/2022).

Resmikan Gedung Assesment BPKSDM Samarinda, Ini Harapan Wali Kota Andi Harun

ANALITIK.CO, SAMARINDA - Wali Kota Samarinda, Andi Harun resmikan gedung Assesment baru Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Samarinda di Jalan Kesuma Bangsa komplek perkantoran Balaikota, Senin (18/7/2022).

Peresmian ini diawali dengan pemotongan pita oleh wali kota bersama beberapa pejabat terkait di depan gedung Assesment BKPSDM Samarinda.

Wali Kota Samarinda, Andi Harun menyampaikan, dengan beroperasinya gedung Assesment ini diharapkan dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia yang profesional dan unggul dalam mengawal semua pembangunan di Kota Samarinda.

"Selain itu pula sebagai pembinaan karier yang berbasis birokrasi dan potensi sehingga diperoleh Aparatur Sipil Negara yang berkompeten dan kredibel berdasarkan penilaian yang obyektif guna mendapatkan kinerja dan mengedepankan mutu pelayanan publik," ujar Andi Harun saat menyampaikan sambutan di hadapan seluruh pegawai BKPSDM.

Lebih lanjut, orang nomor satu Kota Samarinda itu mengatakan dengan diresmikannya gedung Assesment ini adalah bentuk perwujudan semangat BKPSDM Samarinda untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap aparat pemerintah maupun masyakarat.

"Saya berharap agar gedung ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk menghasilkan sumber daya manusia yang mumpuni dan menjalankan integritasnya berdasarkan attitude yang baik," ujarnya.

Selain itu, Andi Harun juga mendorong para pegawai untuk dapat terus melakukan inovasi demi tumbuh dan kembangnya kemajuan organisasi perangkat daerah Kota Samarinda.

"Saya mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang berada di lingkup Pemerintah Kota Samarinda untuk terus bersinergi, bekerjasama dan berkolaborasi demi mewujudkan Samarinda Sebagai Kota pusat Peradaban," tandasnya. (*)


Artikel Terkait