Gedung Perkantoran Permanen dan Semi Permanen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) telah diresmikan beberapa waktu yang lalu.

DPRD Kaltim Apresiasi Pemprov dalam Pemerataan Pembangunan di Mahakam Ulu

ANALITIK.CO.ID - Gedung Perkantoran Permanen dan Semi Permanen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) telah diresmikan beberapa waktu yang lalu.

 Anggota DPRD Kaltim Daerah Pemilihan Kabupaten Kubar dan Mahakam Hulu Ekty Imanuel hadir dalam peresmian itu mewakili Ketua DPRD Kaltim.

 Kedatangan Ekty Imanuel tersebut sekaligus meninjau kesiapan logistik untuk keperluan pemilu legislatif dan presiden 2024.

 Ia juga hadir mendampingi kunjungan kerja Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik ke kabupaten termuda di Benua Etam itu.

 Dalam kesempatan itu, Ekti Imanuel menyampaikan apresiasi kepada Pemprov Kaltim atas dukungannya dalam pemerataan pembangunan di Kab. Mahulu.

 “Selamat juga kepada Pemkab Mahulu yang telah memiliki gedung perkantoran yang representatif. Tentu ini menjadi aksi nyata pemerintah dalam mendukung peningkatan infrastruktur di Mahulu,” ujarnya.

 Anggota Komisi III DPRD Kaltim ini juga sepakat, bahwa apa yang telah disampaikan Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik berkaitan dengan kolaborasi semua pihak, harus terus didukung.

 “Termasuk support anggaran dari provinsi, Pj Gubernur meminta Pemkab Mahulu melakukan koordinasi dengan legislatif di provinsi,” ucapnya.

 Bahkan kata dia, Pj Gubernur meminta dan mendorong agar di APBD-P Kaltim 2024 mengakomodir kebutuhan pembangunan infrastruktur di Mahulu.

 “Khusus di Mahulu, terkait dengan usulan-usulan yang sudah dikoordinasi bersama Bupati dan Ketua DPRD Mahulu. Tentu kalau ada arahan seperti itu, di APBD Perubahan 2024, saya akan berdiskusi dengan anggota Legislatif Kaltim untuk membahas ini lebih lanjut,”  pungkasnya. (*)


Artikel Terkait