Anggota Komisi III DPRD Bontang, Agus Suhadi sebut akan mengikuti program pembangunan dari kota Malang, Jawa Timur.

Bertolak ke Pulau Jawa, Anggota DPRD Bontang Ini Ikuti Program Pembangunan Kota Malang

ANALITIK.ID, BONTANG - Anggota Komisi III DPRD Bontang, Agus Suhadi sebut akan mengikuti program pembangunan dari kota Malang, Jawa Timur. 

Hal itu tidak terlepas dari beberapa program pembangunan di Kota Malang yang akan segera dibangun, diantaranya pembangunan Mall terbesar, jembatan, gedung Malang Creative Center dan Islamic Center.

"Jika memungkinkan, kenapa tidak. Kami akan mengikuti program pembangunan seperti di Kota Malang," ucap Agus.

Kota yang terkenal akan buah Apel dan suasana yang sejuk itu memang menjadi salah satu kota tolok ukur politisi PDI Perjuangan itu dalam pembangunan infrastruktur.

Untuk pembangunan mall sendiri, pemkot Malang akan mengusung konsep Mall Olympic Garden (MOG) dan menjadikan mall tersebut sebagai pusat perbelanjaan yang menjadi satu lokasi.

"Bontang juga segera memiliki City Mall, ditunggu saja pembangunannya,” katanya.

Meski begitu, saat ini pemerintah kota Bontang disebut Agus masih fokus dalam penanggulangan banjir yang mengaitkan banyak orang. 

Apalagi jika ada laporan dari masyarakat, tentu itulah yang menjadi skala prioritas untuk ditindaklanjuti terlebih dahulu.

"Sementara ini kami akan laporkan dan cukup memberi tahu ke pimpinan DPRD," tuturnya.

Tiga anggota Komisi III DPRD Bontang, Agus Suhadi, Faisal dan Abdul Samad menyambangi kota Malang, Jawa Timur, Jum'at (14/2/2020). Kunjungan mereka sebagai tugas dan fungsi DPRD terhadap pengembangan infrastruktur di kota Bontang. (advertorial) 

LOGO DPRD Bontang

LOGO DPRD Bontang

Artikel Terkait