Wuling Motors memperkenalkan logo baru untuk produk-produk mereka di Indonesia. Dua tampilan logo berwarna merah dan silver dengan desain baru resmi diperkenalkan menggantikan identitas brand yang sebelumnya telah digunakan sejak awal masuk ke pasar otomotif Indonesia.

Wuling Indonesia Perkenalkan Logo Terbaru

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIKCO.ID tentang logo terbaru Wuling Indonesia.

Wuling Motors memperkenalkan logo baru untuk produk-produk mereka di Indonesia. Dua tampilan logo berwarna merah dan silver dengan desain baru resmi diperkenalkan menggantikan identitas brand yang sebelumnya telah digunakan sejak awal masuk ke pasar otomotif Indonesia.

"Ini merupakan momen penting dalam perjalanan Wuling di Indonesia. Perkenalan logo baru ini merupakan tonggak bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat serta selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terdepan untuk mobilitas canggih sesuai standar global. Hal ini kami lakukan dengan tetap mengusung semangat Drive For A Better Life," ujar Han Dehong, Assistant President of Wuling Motors.

Wuling memperkenalkan desain logo baru dengan warna Classic Red dan Global Silver yang masing-masing punya makna. Logo Classic Red hadir dengan sentuhan warna merah dan tampilan modern. Selain itu, Wuling juga memiliki logo Global Silver yang tahun lalu telah diperkenalkan di Tiongkok sebagai lambang baru Wuling secara global. Memiliki bentuk yang sama dengan logo classic red, namun dengan warna silver.

"Dengan peluncuran dan penggunaan logo baru ini, Wuling memantapkan langkahnya di Indonesia dengan tiga pilar pendukung. Pertama, diversifikasi lini produk dengan menghadirkan beragam jenis kebutuhan mobilitas. Kedua, memperluas layanan dan produk serta beradaptasi menjadi trendsetter. Terakhir, Wuling menjadikan Indonesia sebagai benchmark serta basis produksi kendaraan untuk menjangkau berbagai negara," tulis pernyataan Wuling Motors.

Perjalanan evolusi lambang Wuling Motors diawali sejak diperkenalkannya logo pertama pada tahun 1985. Logo pertama tersebut terdiri dari lima berlian dua dimensi berkelir merah. Pembaharuan aksen dan tone warna merah telah dilakukan beberapa kali yaitu pada tahun 1990, 2003, dan 2005 dengan tetap mempertahankan bentuk desain, namun terdapat aksen dimensi berbeda. Tepat pada Mei 2020 lalu, logo baru berwarna silver diperkenalkan secara resmi di Tiongkok.

Tahun ini, logo tersebut diperkenalkan secara resmi di industri otomotif Indonesia tepat pada peluncuran SUV flagship Wuling, Almaz RS yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Almaz RS sendiri merupakan produk pertama yang mendapatkan identitas baru Wuling berwarna silver sebagai emblem. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Makin Elegan, Ini Logo Baru Wuling di Indonesia", https://oto.detik.com/mobil/d-5513543/makin-elegan-ini-logo-baru-wuling-di-indonesia


Artikel Terkait