Pep Guardiola dan Juergen Klopp masing-masing harus puas mendapatkan satu poin pada pertandingan di Stadion Etihad, Minggu (10/4/2022).

Usai Laga Man City Vs Liverpool, Guardiola dan Juergen Klopp Terlihat Ngobrol, Bahas Apa?

ANALITIK.CO.ID - Pep Guardiola dan Juergen Klopp masing-masing harus puas mendapatkan satu poin pada pertandingan di Stadion Etihad, Minggu (10/4/2022).

Man City dua kali unggul melalui Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus dan dua kali pula dibalas Liverpool berkat gol Diogo Jota dan Sadio Mane.

Hasil itu persis mengulangi pertemuan pertama kedua tim pada Oktober silam.

Di Anfield, Liverpool dan Man City juga bermain sama kuat dengan skor akhir 2-2.

Usai pertandingan, Guardiola dan Klopp  saling menyalami.

Tidak hanya itu saja, kedua manajer top tersebut kemudian terekam kamera televisi sedang bercakap-cakap dengan cukup akrab.

Sejauh ini belum diketahui apa yang diperbincangkan oleh Guardiola dan Klopp.

Namun, Guardiola menegaskan bahwa dia menaruh respek yang besar terhadap rivalnya itu.

"Saya tidak tahu apakah Juergen menghormati saya, tapi saya sangat menghormati dia. Dia membuat saya menjadi seorang manajer yang lebih baik... tim-tim dia itu positif, agresif, dan mereka ingin menyerang. Saya mencoba meniru dia," kata manajer Manchester City itu.

"Kami memang bukan teman, kami tidak makan malam bersama, tapi kami akan makan malam bersama di suatu hari nanti di hall of fame," lanjut dia dikutip Mirror.

"Saya punya kok nomor telepon dia, tapi saya tidak menghubungi dia. Saya punya banyak respek untuk dia dan dia tahu bahwa Sabtu depan, kami akan berusaha mengalahkan dia," Guardiola menambahkan tentang hubungannya dengan Klopp. (*)


Artikel Terkait