Unggahan Anang Hermansyah dalam Channel YouTube miliknya yang diunggah beberapa tahun yang lalu kini kembali jadi sorotan.

Usai Isu Perceraian Sule dan Nathalie Holscher Berhembus, Unggahan Anang Hermansyah Beberapa Tahun Lalu Jadi Sorotan

ANALITIK.CO.ID - Unggahan Anang Hermansyah dalam Channel YouTube miliknya yang diunggah beberapa tahun yang lalu kini kembali jadi sorotan.

Unggahan Anang tersebut belakangan ramai lagi dengan komentar netizen setelah isu perceraian Sule dan Nathalie Holscher berhembus.

Anang disebut netizen lebih bijak menghadapi situasi.

Dalam video yang diunggah Anang tersebut membeberkan, Ashanty  pernah mengusir Aurel Hermansyah dari rumahnya.

Kejadian ini terjadi saat keluarganya sedang liburan ke Bali.

Diketahui, Ashanty dan Anang memang memiliki villa di Bali.

Kala itu Aurel Hermansyah meminta izin untuk pergi dugem pada dini hari. Tapi hal tersebut tidak mendapatkan izin dari Ashanty.

"Waktu di Bali mereka berantem keras, waktu Aurel umur 21. Dia usir dari villa," kata Anang Hermansyah dalam Channel YouTube miliknya yang diunggah beberapa tahun yang lalu. 

Dalam keterangannya, Anang Hermansyah justru sama sekali tidak membela Aurel Hermansyah atau pun Ashanty.

"Di situ aku nggak bisa membela siapa pun, aku nggak boleh berpihak kalau ingin membangun rumah tangga ini jadi," ujar Anang Hermansyah.

"Dia tahu Aurel itu salah. Aurel mau pergi dugem jam setengah 1 malam. Aku bilang, 'Kalau kamu nggak bisa ikut aturan, pergi sekarang juga'," cerita Ashanty.

Akhirnya Aurel Hermansyah membatalkan niatnya itu.

Ia langsung pergi ke kamar dan mengurung diri. Ashanty dan Anang Hermansyah tetap dengan keputusannya yang netral.

"Akhirnya kita berdua nangis-nangis, dia ke luar ngerokok," ungkap Ashanty.

Hal ini pernah juga diutarakan Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Nathalie Holscher di Channel YouTube miliknya.

Pada saat itu, Aurel Hermansyah mengakui dirinya memang bersalah.

"Jadi wah aku memang salah sih waktu itu ya, aku memang diusir itu dari villa sama Bunda. Tapi habis itu kan ada Azriel ya dia bilang ke aku, 'Sudahlah kakak kan salah, kakak minta maaf aja sama bunda'. Aku mikir, aku merenung di situ, walaupun aku kesal banget sih memang. Bunda memang galak banget sih sama kita," ungkap Aurel Hermansyah.

Meski mengakui Ashanty adalah sosok yang galak dan tegas, Aurel Hermansyah dan Azriel sama sekali tidak pernah sakit hati.

Karena keduanya paham apa yang dilakukan Ashanty adalah untuk kebaikan mereka.

"Tapi ya memang apa yang dilakukan bunda kan buat kita juga. Kalau bunda nggak keras dan tegas ya mungkin aku nggak seperti sekarang ini," ujar Aurel Hermansyah. (*)


Artikel Terkait