Beberapa nama selebritas yang dicurigai juga sempat disebutkan, tetapi kemudian Hana Hanifah menjadi tamu podcast yang paling dicurigai netizen.

Usai Heboh Dituding Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier, Hana Hanifah Bilang Begini

ANALITIK.CO.ID - Beredar potongan video-video lama Deddy Corbuzier yang menceritakan bahwa tamu podcast-nya meminta bayaran.

Padahal, Deddy biasanya hanya akan barter konten dengan tamu-tamunya. 

Setelah tahu tamu ini tidak memiliki kanal YouTube, akhirnya Deddy menyetujui untuk memberikan honor.

Namun, Deddy dibuat terkejut ketika tamu itu datang dan justru membawa kru dengan kamera.

Kemudian, banyak netizen yang  mencari-cari siapa sosok yang dimaksud Deddy dan sering dibicarakan Deddy itu. 

Beberapa nama selebritas yang dicurigai juga sempat disebutkan, tetapi kemudian Hana Hanifah menjadi tamu podcast yang paling dicurigai netizen.

Menanggapi tudingan tersebut, Hana memberikan klarifikasi melalui akun Instagram. 

Dia menegaskan tidak meminta bayaran dan hanya barter konten. 

"Aku dan team pada saat itu memang diundang dalam program Podcast nya om Deddy dengan kerjasama barter content," tulis Hana di akun @hanaaaast.

"Aku maupun team youtube aku tidak ada sama sekali meminta atau menerima bayaran apapun terhadap undangan tersebut," lanjutnya.

Hana juga menyertakan bukti percakapannya dengan Deddy terkait hal ini. Dari percakapan itu terlihat Hana bertanya mengenai benar atau tidaknya dia yang dimaksud Deddy sebagai tamu yang meminta bayaran dan dijawab singkat oleh Deddy, "Bukan."

"Jadi buat teman2 semuanya agar tidak berspekulasi & tidak menggiring opini yang negative ya," tulisnya.

"Sekali lagi aku sampaikan bahwa aku sama Om Deddy baik-baik saja dan semua konten yang kita bikin murni untuk saling support kebutuhan konten masing2,"pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Klarifikasi Hana Hanifah Usai Heboh Dituding Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier" https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/02/072046866/klarifikasi-hana-hanifah-usai-heboh-dituding-minta-bayaran-di-podcast-deddy?page=all.


Artikel Terkait