Cuitan aktor Darius Sinathrya tentang dengar suara orang yang tengah berhubungan intim di hotel mendadak menjadi perbincangan netizen di Twitter.

Ungkap Dengar Suara Orang Berhubungan Intim di Hotel, Darius Sinathrya Dicibir Netizen

ANALITIK.CO.ID - Cuitan aktor Darius Sinathrya tentang dengar suara orang yang tengah berhubungan intim di hotel mendadak menjadi perbincangan netizen di Twitter.

Bahkan ada netizen langsung mencibir aktor 36 tahun itu.

Awalnya, Darius Sinathrya mengungkapkan mendengar suara yang tak sengaja dia dengar ketika baru saja tiba di hotel.

“Pagi-pagi keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba-tiba dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri,” ujar Darius Sinathrya dikutip dari Twitternya, Jumat (4/2/2022).

"Memang ken*** gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara. Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener," lanjutnya.

Cuitan Darius langsung membuat publik keheranan lantaran cerita suami Donna Agnesia yang terlalu blak-blakan.

"Orang orang bukan ngomongin isi tweetnya tp galfok (gagal fokus) mempertanyakan ini Darius beneran bukan. Begitupun dengan saya wkwk," komentar akun @ohm***.

"ini beneran artis Darius yang suaminya cantik Donna Agneshia? Tak kira akun alter yang lagi proses healing tapi lagi kedengaran suara orang kent**," sambung akun @ken***.

"Artis tapi ngomongnya kayak gak sekolah haduh haduh," tandas akun @aua***.

Hingga berita ini diturunkan ,komentar netizen ini belum ditanggapi lagi oleh Darius Sinathrya juga istrinya Donna Agnesia. (*)


Artikel Terkait