Hingga kini, baik Tyas Mirasih maupun Tengku Tezi belum buka suara terkait klaim Danisa Khairiyah terkait perselingkuhan keduanya

Tyas Mirasih Disebut Selingkuh dengan Tengku Tezi, Warganet Sebut Baru Naik Sudah Alay

ANALITIK.CO.ID -  Tyas Mirasih disebut-sebut selingkuh dengan aktor Tengku Tezi sejak akhir 2020.

Meski menutup rapat mulutnya, namun tampaknya hal inilah yang menjadi dasar Raiden Soedjono menggugat cerai istrinya, Tyas Mirasih.

Perselingkuhan tersebut dibongkar Danisa Khairiyah, perempuan yang mengaku sebagai istri Tengku Tezi, aktor baru yang digadang-gadang sebagai selingkuhan Tyas.

Dia mengungkapkan, perselingkuhan keduanya bermula saat mereka berakting dalam film Marley.

Kabar perselingkuhan itu rupanya ramai dikomentari warganet.

Beberapa bahkan menyindir Tezi yang baru saja terjun ke dunia hiburan, namun sudah memiliki rekam jejak yang kurang baik. 

Akun Instagram @kiky.riyant menulis, “Baru naik sudah alay. Auto enggak dapat pasar nih yang model beginian.” Komentar senada dilontarkan akun @kartikakusuma2 yang mengungkapkan, “Aktor baru kok sudah bertingkah?” 

Hingga kini, baik Tyas Mirasih maupun Tengku Tezi belum buka suara terkait klaim Danisa Khairiyah terkait perselingkuhan keduanya. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul 'Tengku Tezi Disebut Selingkuhan Tyas Mirasih, Netizen: Aktor Baru Bertingkah!' https://celebrity.okezone.com/read/2021/10/01/33/2479644/tengku-tezi-disebut-selingkuhan-tyas-mirasih-netizen-aktor-baru-bertingkah


Artikel Terkait