Di usianya yang telah menginjak 30 tahun, Tsania menyebut bahwa dirinya telah mengambil banyak pelajaran dari kisah hidupnya.

Tsania Marwa Ungkap Kisah Hidupnya, Jadi Janda di Usia Muda hingga Kuliah S2

ANALITIK.CO.ID - Belum lama ini artis cantik Tsania Marwa membagikan kisah hidupnya yang penuh dengan liku lewat unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya @tsaniamarwa54.

Mantan istri Atalarik Syah itu menceritakan bahwa dirinya menikah muda di usia 21 tahun dan bercerai saat usianya 26 tahun.

Dari pernikahannya, Tsania dan Atalarik dikaruniai 2 anak.

"Umur 21 tahun menikah, umur 22 tahun punya anak pertama, umur 24 tahun punya anak kedua," tulis Tsania dalam keterangan di video.

"Umur 26 tahun bercerai," lanjutnya.

Di usianya yang telah menginjak 30 tahun, Tsania menyebut bahwa dirinya telah mengambil banyak pelajaran dari kisah hidupnya.

Kini, Tsania menjadi lebih mengerti arti mencintai diri sendiri dan menerima menjadi seorang janda muda.

"Sekarang umur 30 tahun baru mengerti self love, baru mengerti takdir dan it's okay jadi janda muda," tulis Tsania.

Saat ini Tsania sudah bangkit dari keterpurukan dan tengah menikmati kehidupannya dengan melanjutkan pendidikan S2 serta merawat diri.

"Bisa lanjut S2, bisa senang-senang me time dan berdandan," ungkapnya.

Lewat unggahannya, Tsania juga memberikan pesan kepada para followersnya untuk fokus ke masa depan dan tidak menyesali masa lalu.

"Semua ada takdirnya, gak ada yang telat semuanya tepat. Fokus ke masa depan gimana lebih baik, rencana Tuhan itu indah," tulis Tsania Marwa. (*)

Artikel ini telah tayang di genpi.co dengan judul 'Jadi Janda di Usia Muda, Artis Cantik Ini Bangkit dan Kuliah S2' https://www.genpi.co/seleb/149910/jadi-janda-di-usia-muda-artis-cantik-ini-bangkit-dan-kuliah-s2?page=2


Artikel Terkait