Rizki Syafaruddin masih belum memberikan klarifikasi mengenai isu keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Saling Menyindir di Media Sosial, Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Diisukan Akan Segera Kandas

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Rizki Syafaruddin masih belum memberikan klarifikasi mengenai isu keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu masih menjadi sorotan hangat publik.

Pasalnya, rumah tangga yang baru berjalan seumur jagung itu tengah diisukan akan segera kandas.

Rizki Syafaruddin masih belum memberikan klarifikasi mengenai isu keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut memang sudah tak lagi memamerkan kemesraan di media sosial.

Selain itu, Rizki dan Nadya juga sudah tak lagi tinggal seatap karena menjalin hubungan jarak jauh alias LDR-an. Namun isu keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya semakin kuat saat keduanya mengganti foto profil di laman Instagram menjadi potret diri masing-masing.

Bahkan Nadya diketahui telah melepas cincin nikahnya dengan alasan kekecilan sehingga tak muat di jarinya. Sedangkan Rizki juga terlihat sibuk bekerja sambil liburan bersama sang saudara kembar, Ridho Syafaruddin. Penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut pun sempat membenarkan bahwa ada masalah dalam keluarganya, namun ia enggan membeberkannya kepada publik.

Meskipun masih bungkam soal isu perceraian mereka, Rizki dan Nadya kerap kali membagikan berbagai macam kutipan bijak di Instagram Story.

Baru-baru ini, Rizki mengunggah tentang doa agar ia dijauhkan dari hawa nafsu yang buruk.

"Do'a dijauhkan dari hawa nafsu yang jelek. Allahumma inni a'udzu bika min munkarootil, akhlaaqi wal a'maali wal amwaa," demikian doa yang diposting Rizki di Instagram Story pada Sabtu (29/8).

"Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari akhlak, amal, dan hawa nafsu yang jelek."

Pada hari yang sama, Nadya juga ikut memposting kutipan bijak yang berpesan untuk menghargai waktu sebelum mati. Akan tetapi, Nadya terkesan menyindir sang suami yang kini bersenang-senang di masa muda hingga melupakannya.

"Di luar sana, banyak anak muda yang bangga dengan kenakalannya.

Di luar sana pula banyak orang yang sudah terlanjur tua, menyesali masa mudanya yang sia-sia," bunyi kutipan yang diunggah Nadya di Instagram Story.

"Dan yang paling malang adalah mereka yang sedang disiksa di alam kubur, menyesali masa hidupnya yang ia gunakan untuk hal yang sia-sia." (*)


Artikel ini telah tayang di wowkeren.com dengan judul"Konflik Rumah Tangga Rizki Syafaruddin Dan Nadya Mustika Rahayu Masih Belum Menemui Titik Terang. Bahkan Rizki Dan Nadya Seolah-Olah Saling Sindir Melalui Media Sosial"https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00327385.html


Artikel Terkait