Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu menegaskan dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya yang sudah berjalan 7 bulan.

Resmi Cerai dengan Valda Alviana, Reza Zakarya Sebut Kapok Taaruf

ANALITIK.CO.ID - Reza Zakarya buka suara terkait perceraiannya dengan Valda Alviana.

Ia mengaku sudah terlibat cekcok besar dengan Valda sejak pernikahan mereka pada 17 Januari 2021 lalu.

Namun saat itu Reza masih terus berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Pernikahan yang dilakukan dengan proses taaruf itu kini menjadi masa lalu Reza DA.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu menegaskan dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya yang sudah berjalan 7 bulan.

Akan tetapi, sejak bulan keempat Reza DA dan Valda justru pisah ranjang.

"Saya mau mempertahankan. Saya memulangkan dia bulan Maret, ada keinginan mempertahankan karena anjuran orang terdekat, saya diminta bersabar dan mendalaminya. Ujung-ujungnya tidak bisa," ungkap Reza DA saat jumpa pers virtual.

"Saya tidak bisa mempertahankan sesuatu yang buruk, mending diselesaikan. Saya mendapatkan sinyal lebih awal, kalau ke depan tidak baik jadi siapa yang nggak mau mempertahankan. Nggak ada orang pernikahannya diterpa masalah, mereka tidak berusaha mempertahankan. Sudah saya lakukan," sambungnya.

Valda Vania dinikahi oleh Reza DA pada 17 Januari 2021 di Purwokerto, Jawa Tengah.

Rumah tangga pelantun 'Lautan Dusta' itu jadi sorotan ketika tak ada lagi foto kebersamaan Reza DA dengan sang istri di media sosialnya.

Reza DA mengenal Valda Vania lewat proses taaruf.

Melihat pernikahannya kandas di Pengadilan Agama Bandung, Reza DA mengatakan tak lagi ada niat untuk taaruf.

"Jalan taaruf tidak akan saya pilih, tapi tidak menghalalkan pacaran zaman sekarang kayak pelukan, ciuman, gandengan, dan lain-lain," ungkapnya.

Reza DA berharap kelak mendapat calon istri yang bisa menerima dirinya juga pekerjaannya sebagai penghibur. Hal itu menurutnya adalah sesuatu yang sangat penting.

"Kalau ada calon lagi, harus ikut pekerjaan Reza di belakang panggung, di rumah seperti apa, manggung seperti apa.

Biar tahu suaminya seorang pekerja seni, sesuai sama skenario orang, nggak boleh begini, begitu, harus ini, dan itu," ucap Reza DA jika kelak kembali menemukan pendamping. (*)

Artikel ini telah tayang di detikhot dengan judul "Cerai, Reza DA Kapok Taaruf"  https://hot.detik.com/celeb/d-5813699/cerai-reza-da-kapok-taaruf.


Artikel Terkait