Menteri Keuangan Sri Mulyani mewakili seluruh menteri Kabinet Kerja menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Perpisahan Kabinet Kerja Jokowi-JK, Sri Mulyani Sampaikan Permohonan Maaf

ANALITIK.ID | Menteri Keuangan Sri Mulyani mewakili seluruh menteri Kabinet Kerja menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Permintaan maaf itu disampaikan Sri Mulyani dalam acara perpisahan dengan Jokowi-JK dan seluruh menteri kabinet kerja di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019). 

"Kami mohon maaf, Bapak. Mungkin (kami) suka nakal, suka ndablek, suka enggak mengerti, suka terlambat," ujar Sri Mulyani.

"Pasti kan sebagai manusia biasa mohon maaf kalau kami belum bisa memuaskan. Terima kasih Bapak Presiden dan Bapak Wapres atas kepercayannya," tuturnya.

Sri Mulyani yang juga merupakan pentolan Elek Yo Band (Grup Band Kabinet Kerja) juga memberikan ucapan terima kasihnya secara khusus kepada Jokowi dan JK. 

"Kami atas nama Elek Yo Band menyampaikan terima kasih atas pertemanan di dalam kabinet yang luar biasa tentu di bawah kepemimpinan Pak Presiden yang memungkinkan kita bisa mengekspresikan seluruh bakat terpendam sekaligus menyalurkan rasa frustrasi," kata dia. 

Setelah menyampaikan sambutannya, Sri Mulyani pun manggung bersama personil Elek Yo Band lain.

Selain Sri Mulyani, personil Elek Yo Band lain yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menhub Budi Karya Sumadi, Menlu Retno Marsudi, Menaker Hanif Dhakiri dan Kepala Bekraf Triawan Munaf. 

Sebuah lagu "My Way" kemudian dimainkan Elek Yo Band. Jokowi dan jajaran kabinet lainnya turut menyaksikan.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sri Mulyani Minta Maaf ke Jokowi-JK: Mungkin Kami Suka "Ndablek""

https://nasional.kompas.com/read/2019/10/18/17434051/sri-mulyani-minta-maaf-ke-jokowi-jk-mungkin-kami-suka-ndablek.

Penampilan “Elek Yo Band” di Perpisahan Kabinet Kerja


Artikel Terkait