Berbeda dengan warga Jakarta pada umumnya, menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) merupakan pengalaman baru untuk istri konglomerat Nia Ramadhani.

Menantu Salah Satu Konglomerat, Nia Ramadhani, Kepanasan Naik Kereta Listrik

ANALITIK.ID- Berbeda dengan warga Jakarta pada umumnya, menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) merupakan pengalaman baru untuk istri konglomerat Nia Ramadhani.

Nia bahkan mengakui baru dua kali menggunakan KRL seumur hidup. Pengalaman kedua Nia naik KRL terlihat pada tayangan Ngopi Dara terbaru.

Nia dan Jessica Iskandar atau Jedar tampak berada dalam gerbong kereta. Nia mengakui kepanasan dalam KRL. 

Beruntung dia membawa kipas elektrik untuk memberikan kesejukan.

"Jadi aku dulu pernah masih kecil (naik kereta). Emang enggak kepanasan kalian? Kalau mereka yang ngomong enggak masalah. Kalau aku yang ngomong masalah," ucap Nia Ramadhani dalam video YouTube Jessica Iskandar.

Bahkan, Maudy Koesnaedi yang saat itu juga ikut naik bersama dua artis cantik ini kaget melihat Nia Ramadhani naik KRL. Ia tidak percaya bahwa istri dari Ardi Bakrie itu naik transportasi umum.

Awalnya, persiapan Nia naik kereta cukup heboh, dia sampai membawa para asisten untuk menemaninya, tetapi tidak jadi karena dianggap berlebihan. Ketika naik KRL menuju Bogor, Nia Ramadhani mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih serta celanajoger santai. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "Orang Kaya Kepanasan di Kereta, Nia Ramadhani Diledek Jedar & Maudy" https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200117140645-7-76868/orang-kaya-kepanasan-di-kereta-nia-ramadhani-diledek-jedar-maudy

Kepanasan Naik KRL, Nia Ramadhani Diledek Jessica Iskandar dan Maudy Koesnaedi


Artikel Terkait