Putri pertama mereka itu dinamai Chloe Emmanuelle Van Wattimena yang artinya sesuatu yang bersinar karena Tuhan menyertainya.

Lahir Saat Natal, Arti Nama Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno Jadi Sorotan

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Jonas Rivanno dan Asmirandah baru saja dikaruniai anak pertama. 

Asmirandah dan Jonas Rivanno kini tengah berbahagia.

Setelah penantian selama tujuh tahun, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 ini akhirnya dikarunia seorang anak yang lahir bertepatan dengan perayaan Natal, Jumat (25/12/2020).

Putri pertama mereka itu dinamai Chloe Emmanuelle Van Wattimena yang artinya sesuatu yang bersinar karena Tuhan menyertainya.

Persalinan dilakukan Asmirandah secara caesar.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar Jumat (25/12), keputusan melakukan operasi caesar diambil oleh dokter yang menangani Asmirandah.

Sedangkan kelahiran putrinya di saat Natal adalah kebetulan yang disebutnya sebagai berkah.

"Tanggal 25 itu hari perkiraan lahir sudah kami ketahui sejak usia kehamilan Andah lima bulan, sudah kami ketahui bulan Desember, tanggal yang keluar itu tanggal 25 Desember dan puji Tuhan semuanya berjalan lancar jadi bisa lahir di 25," jelas Jonas Rivanno.

"Kenapa caesar, karena di lima sampai enam bulan ketika kami USG, jadi bayi yang kepala harusnya bergerak ke bawah, anak kami nggak, anak kami tetap ke atas, itu nggak berubah sampai usia anak kami ke sembilan bulan.

Jadi dokter yang memutuskan, sudah di caesar saja," sambung dia lagi.

Pesinetron kelahiran 20 Maret 1987 itu pun mengatakan ada doa khusus yang dilantunkannya ketika ia menemani istrinya menjalani persalinan.

Tidak hanya mendoakan istri dan anaknya, ia juga turut mendoakan semua yang terlibat dan membantu jalannya persalinan.

"Doa kami yang pertama kami minta kasih karunia dari Tuhan, minta kebaikan dari Tuhan.

karena tanpa kasih Tuhan kami tidak ada di sini. Tuhan berkati Andah, anak dan kandungan, berkati semua dokter-dokter yang bekerja," ungkap dia.

Chloe Emmanuella van Wattimena lahir dengan berat 3,34 KG dan panjang 48 cm.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 22 Desember 2013.

Keduanya menjalani program bayi tabung di Klinik Morula IVF, Jakarta. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul 'Jonas Rivanno Buka Alasan Asmirandah Melahirkan Caesar di Hari Natal' https://hot.detik.com/celeb/d-5309354/jonas-rivanno-buka-alasan-asmirandah-melahirkan-caesar-di-hari-natal


Artikel Terkait