Menyambut perilisan film terbaru dari Disney-Pixar, Onward, Disney Indonesia membuat kolaborasi untuk menghadirkan berbagai karya dan kegiatan bagi penggemar di Indonesia.

Kolaborasi Disney Indonesia, Sulap Warteg Gratis Edho Zell Jadi Latar Scene Onward

ANALITIK.ID - Menyambut perilisan film terbaru dari Disney-Pixar, Onward, Disney  Indonesia membuat kolaborasi untuk menghadirkan berbagai karya dan kegiatan bagi penggemar di Indonesia. 

Pada Rabu (4/3/2020), Disney Indonesia meresmikan kerja sama dengan YouTuber Edho Zell dan aksi sosial gagasannya, Warteg Gratis. Kolaborasi itu dalam bentuk kegiatan spesial bagi perilisan film dengan tokoh Barley dan Ian Lightfoot ini.

"Melalui kolaborasi spesial ini, kami berharap dapat membawa kisah dan karakter dari film Disney dan Pixar's Onward lebih dekat dengan para penggemar di Indonesia, sekaligus menggali potensi dan kreativitas talenta-talenta berbakat di Indonesia," jelas Herry Salim, 

Country Head of The Walt Disney Company Indonesia. Mobil van yang biasa digunakan Warteg Gratis disulap menjadi mobil van kesayangan Barley. Mobil van tadinya polos telah dimodifikasi oleh seniman Herzven dan Shane Tortilla dengan gambar dari latar scene Onward serta karakter Ian dan Barley.

Dari minggu pertama pemutaran film Onward, 6-13 Maret 2020 Disney Indonesia dan Warteg Gratis akan mengunjungi tiga titik di sekitar Jakarta untuk membagikan makanan bagi mereka yang membutuhkan menggunakan mobil van tadi. 

Berbicara tentang kerja sama tersebut, Edho Zell mengatakan misi Disney Indonesia sejalan dengan tujuannya, yakni pay it forward atau berbagi setelah kehidupannya cukup mapan.  Edho menceritakan saat masih SMA dia dibantu seseorang yang memberinya makan malam setiap hari.

"Ngomongin pay it forward I think cocok banget sama Onward di mana mereka mencari keajaiban dan kita juga berusaha memberikan keajaiban kecil-kecillah untuk teman-teman yang lagi butuh," tutur Edho Zell. Film Onward rilis di bioskop-bioskop mulai 4 Maret 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kolaborasi dengan Disney Indonesia, Warteg Gratis Edho Zell Berhias Karakter Onward", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/04/161425566/kolaborasi-dengan-disney-indonesia-warteg-gratis-edho-zell-berhias-karakter.


Artikel Terkait