Hal itu rupanya sengaja dilakukan lantaran ingin membuat Muhammad Fattah kembali pada kodratnya sebagai laki-laki.

Jarang Orang Tahu, Ini Asal Mula Muhammad Fatah Jadi Lucinta Luna

ANALITIK.CO.ID -  Nama Lucinta Luna mendadak jadi trending topic Twitter sejak Selasa (26/10/2021) malam.

Hal itu lantaran Lucinta Luna buka-bukaan dalam akun Youtube milik Boy William soal pertama kali ia mengalami pelecehan seksual.

Dalam video tersebut, Lucinta akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah Muhammad Fattah, sosok pria yang sengaja mengubah penampilannya demi eksis dan menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan perubahannya menjadi perempuan.

Pada kesempatan itu Lucinta Luna alias Muhammad Fattah mengatakan bahwa keluarganya mendesak agar dirinya melanjutkan pendidikan ke Sekolah Teknik Menengah (STM).

Hal itu rupanya sengaja dilakukan lantaran ingin membuat Muhammad Fattah kembali pada kodratnya sebagai laki-laki.

"Gue masuk STM kayak gitu dipikir keluarga gue, 'Ini anak kalau masuk STM dia akan berubah, akan jadi macho', tapi ternyata enggak," ungkap Lucinta Luna alias Muhammad Fattah dalam video Boy William. Sayangnya, keputusan keluarganya justru berbanding terbalik dengan kenyataannya. Bully serta pelecehan seksual yang didapatkannya di STM, justru membuat dirinya nyaman dan semakin menguatkan tekadnya menjadi seorang perempuan.

"Karena dalam satu sekolah yang cowok semua, dia (teman-teman di STM) tuh melihat seluk beluk gue, kok cowok ini lemah banget, bully yuk," jelasnya.

"Gue di bully, pernah ditelanjangin, dipelecehan seksual sama teman-teman gue. Nah dari situlah gue mulai disuruh pegang, kok gue suka, itulah awalnya gue nyaman di situ," tegasnya. (*)


Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Awal Mula Jadi Lucinta Luna, Muhammad Fatah Alami Pelecehan Seksual saat STM : https://celebrity.okezone.com/read/2021/10/27/33/2492360/awal-mula-jadi-lucinta-luna-muhammad-fatah-alami-pelecehan-seksual-saat-stm


Artikel Terkait