Kartika Putri meminta pihak kepolisian memenjarakan Richard Lee meski keduanya sudah bertemu di Bareskrim Mabes Polri.

Jadi Tersangka dalam Dua Perkara, Kartika Putri Minta Richard Lee Dipenjara

ANALITIK.CO.ID - Kartika Putri meminta pihak kepolisian memenjarakan Richard Lee meski keduanya sudah bertemu di Bareskrim Mabes Polri.

Pada pertemuan tersebut, Kartika Putri mengatakan Richard Lee cuma bisa menunduk sehingga ia tak sempat menyapa sang dokter.

"Nunduk saja sih tadi, mau negur duluan gimana, nunduk saja bingung juga," ujar Kartika dikutip dari detik.com.

Dalam kesempatan itu, Kartika Putri meminta polisi memenjarakan Richard Lee.

Ia sangat tak suka melihat musuhnya itu masih berkeliaran di luar padahal sudah jadi tersangka dalam dua perkara.

"Sudah ada kasus yang sama laporan seseorang terhadap seseorang kasus ilegal akses, ada satu kasus ilegal akses tersangka lalu ditahan, ini bahkan sudah disangka sekarang hanya waktu kurang dari 6 bulan, saya sudah setahun lebih, dia sudah jadi 2 tersangka," kata Kartika.

Kartika Putri berharap ada titik terang atas kasus Richard Lee.

Ia yang merasa selama ini tampil dengan image baik dirusak akibat kelakuan Richard.

"Semoga kasus ini menemukan titik terang, semoga bisa dilimpahkan ke kejaksaan. Saya seumur hidup berkarier saya nggak pernah cari musuh, saya nggak pernah cari masalah dan siapapun, tiba-tiba dengan giringan opininya yang membangun citra publik seakan saya jahat, saya mau mencelakakan orang lain, saya hanya mau duitnya saja," kata Kartika.

Kartika Putri mengatakan dampak ucapan Richard Lee ke kehidupannya begitu terasa. Ia, keluarga, bahkan anaknya kena sasaran para haters.

"Dihina netizen dengan ucapan yang tidak pantas saya, tidak saya pribadi, tapi keluarga saya dan anak-anak saya," pungkasnya. (*)


Artikel Terkait