Ternyata ia adalah sosok yang selama ini mengisi tayangan iklan shampo, minuman berenergi, mie instan, hingga iklan rokok.

Ini Sosok Dibalik Pengisi Suara Iklan di Televisi

ANALITIK.CO.ID - Berita nasional yang dikutip DIKSI.CO tentang sosok dibalik suara iklan di televisi.

Bagi penonton televisi, pasti tak asing lagi dengan suara yang sering muncul ketika tayangan iklan di televisi. Sosok pengisi iklan tersebut baru-baru ini jadi perbincangan warganet setelah viral di media sosial.

Akun Twitter bernama @Bimo_KY mengunggah video dirinya menjadi pengisi suara pada iklan yang tayang di televisi.

"Jadi gimana? Udah familiar lah ya sama iklan yang saya isi suaranya?" tulis akun @Bimo_KY.

Ternyata ia adalah sosok yang selama ini mengisi tayangan iklan shampo, minuman berenergi, mie instan, hingga iklan rokok.

"Voice over "Tone Suara" check. Tone suara "Up", Mizone aktif, vitamin dan elektrolitnya bantu balikin semangat lo," demikian penggalan suara @Bimo_KY ketika mengisi suara iklan minuman berenergi.

Cuitan itu langsung viral di media sosial dan mengundang perhatian banyak warganet. Hingga saat ini, ada lebih dari 41 ribu akun yang menyukai video tersebut dan telah dibagikan lebih dari 14 ribu kali.

"Lah ini toh orangnya si Bimo, kemarin project kantor bikin iklan, buat VO sama agency dikasih beberapa pilihan dan kita milihnya Bimo hahaha," kata @Widino.

"Keren parah. Kadang aku mikir yang ngisi suara anggun pas ngomong "Aku jadi duta shampo lain" itu abang juga orangnya," kata @ariyantama.

"Yang menjadi fokus saya, pelafalan kata bahkan suku kata per kalimat baik tone up, middle atau deep, jelas banget. Clear nggak belibet meskipun cepet-cepet. Mungkin itu salah satu kuncinya. Apakah hal ini bisa dipelajari atau murni bakat?" tanya @EvieDipra.  (*)


Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul "Keren Banget, Ternyata Ini Sosok Pengisi Suara di Balik Iklan Televisi", Link texthttps://www.suara.com/news/2020/07/02/125624/keren-banget-ternyata-ini-sosok-pengisi-suara-di-balik-iklan-televisi


Artikel Terkait