Gabe tidak memungkiri gimiknya menjadi seorang Atta Halilintar menjadi berkah untuk dirinya.

Gimmick Mirip Atta Halilintar, Gabe Wely kini Sibuk Syuting Sinetron

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Gabe Wely gimmick jadi Atta Halilintar dan sibuk Syuting.

Komedian Gabe Wely mengaku semakin sibuk syuting sinetron sejak berhasil membuat gimmick mirip Atta KW. Bahkan lelaki bernama asli Trio Sasmita Pangabean kini sudah menjalani syuting striping.

Gabe tidak memungkiri gimiknya menjadi seorang Atta Halilintar menjadi berkah untuk dirinya.

"Memang sudah rejeki sih. Sudah di atur Tuhan. Kita berusaha juga, tapi dari Beliau (Atta) juga baik. Jadi belakangan striping aja sih," ungkap Gabe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Beberapa waktu yang lalu.

Bebby Fey bersama Gabe Wely alias Atta Halilintar KW. [Instagram]Bebby 

Saat ini lelaki yang mulai dikenal saat mengikuti audisi Indonesian Idol, sudah mulai sibuk sinetron striping. Tidak hanya itu beberapa tawaran main sinetron bahkan sudah datang kepadanya.

"Berkahlah. Aku sekarang jadi Putra Petir di sinetron Putri Pangeran. Terus udah ada tawaran sinetron juga," sambungnya.

Sampai saat ini, Gabe mengaku tidak masalah gimiknya menyerupai Atta Halilintar. Apa lagi dia sempat mendapat dukungan langsung dari Atta.

"Atta orangnya baik, beliau baik. Terakhir komunikasi di satu acara. Pas ketemu dia cuma bilang sukses selalu ya bro," tutur Gabe. (*)


Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul "Gimmick Mirip Atta Halilintar, Gabe Wely kini Mulai Sibuk Syuting Sinetron", 

https://www.suara.com/entertainment/2020/07/25/201500/gimmick-mirip-atta-halilintar-gabe-wely-kini-mulai-sibuk-syuting-sinetron


Artikel Terkait