Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka buka suara mengenai drama percintaan adiknya, Kaesang Pangarep. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah berita surakarta di YouTube pada Senin (8/3/2021).

Gibran Buka Suara Soal Drama Percintaan Kaesang Pangarep

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang drama percintaan Kaesang Pangarep.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka buka suara mengenai drama percintaan adiknya, Kaesang Pangarep. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah berita surakarta di YouTube pada Senin (8/3/2021).

Semua bermula saat awak media minta izin mencoba bertanya selain kegiatan politik Gibran Rakabuming Raka.

"Soal lain opo?" ucap Gibran Rakabuming Raka menanggapi.

Selanjutnya nama Kaesang pun diucapkan. Dia dimintai pendapat perihal masalah Kaesang Pangarep dengan sang mantan pacar, Felicia Tissue.

"Tanya Kaesang itu," jawab Gibran Rakabuming Raka singkat.

Menurutnya kalau bertanya urusan masalah Kaesang Pangarep yang dikabarkan membeli saham Persis Solo, dia baru akan menjawabnya.

"Bukan yang masalah itu. Tapi masalah ini kan banyak warganet yang berharap Persis Solo ini yang memiliki nanti mas Kaesang gimana toh boleh-boleh saja (nanya)," sambungnya.

Seperti diketahui, keluarga Felicia Tissue mengungkap perilaku Kaesang Pangarep. Mereka bilang Felicia Tissue ditinggalkan begitu saja oleh putra bungsu Jokowi itu setelah lima tahun pacaran.

Padahal pada Desember 2020, Kaesang Pangarep berjanji akan menikah Felicia Tissue. Tapi pada Januari 2021, lelaki itu justru hilang kabar.

Tak lama dari itu, muncul isu Kaesang Pangarep dekat dengan Nadya Arifta yang membuat keluarga Felicia Tissue marah.

Menanggapi itu, Kaesang Pangarep sendiri sudah klarifikasi. Dia memastikan sudah menyudahi hubungan dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021.

Hanya saja saat itu, dia justru dimaki-maki oleh pihak Felicia Tissue.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari," kata Kaesang dalam sebuah video yang diterima Suara.com, Senin (8/3/2021). 

"Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," sambungnya. (*)

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul "Gibran Komentari Drama Asmara Kaesang Pangarep, Apa Katanya?", https://www.suara.com/entertainment/2021/03/09/090944/gibran-komentari-drama-asmara-kaesang-pangarep-apa-katanya?page=all


Artikel Terkait