Pasha 'Ungu' yang kini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, terpaksa gagal melaju mendampingi pasangannya, lantaran belum memenuhi syarat yang telah ditetapkan.

Gagal Jadi Cawagub Sulteng, Istri Pasha 'Ungu' Adelia Wihelmina Menulis Ini di Akun Instagramnya

 ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Adelia Wihelmina, memberikan dukungan pada sang suami melalui akun Instagram pribadinya.

Kegagalan Pasha 'Ungu' untuk melaju sebagai Cawagub Sulawesi Tengah, rupanya tak membuat sang istri kecewa.

Ia justru tetap mendukung pelantun Cinta Dalam Hati tersebut dengan memberikan semangat pada sang suami melalui akun Instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Pasha 'Ungu' dikabarkan gagal melaju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mendampingi, Anwar Hafid.

"Daddy sayang....semangat terus yaaa.. mommy selalu ada buat daddy... semua ikhtiar yang kita lakukan karena ALLAH... tapi kita sebagai manusia gak boleh kecewa dengan keputusanNYA,,." ungkap Adelia dalam akun Instagramnya.

"Pasti ada jalan yang lebih baik lagi mungkin akan lebih baik dari sebelumnya.. ALLAH maha baik....love uuuuu @pashaungu_vm," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Pasha 'Ungu' yang kini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, terpaksa gagal melaju mendampingi pasangannya, lantaran belum memenuhi syarat yang telah ditetapkan.

Sebab, Partai Politik yang tadinya pro terhadap dirinya dan Anwar Hafid, berbalik arah dan mendukung pasangan calon lain.

Kegagalan Pasha untuk melaju sebagai Cawagub Sulwesi Tengah juga telah diumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

Ia juga nampak mengucapkan selamat atas rekannya yang terpilih untuk menjadi kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

"Ketahuilah saudara2ku bahwa hari ini bukanlah akhir dari segalanya dan kita belum ‘kalah’..sebab predikat kalah atau menang harus ditentukan melalui sebuah kontestasi/pertarungan.. bila ditahun ini kita belum berkesempatan memasuki arena pertarungan maka kita berdoa insya Allah di waktu-waktu yang akan datang kita akan kembali mengambil peran demi “harapan baru” di provinsi sulawesi tengah..," tulis Pasha pada keterangan video di akun Instagramnya.

"Kami ucapkan selamat kepada saudara2ku para calon kandidat yang akan bertarung.. mari kita bangun provinsi sulawesi tengah dengan penuh totalitas serta pemikiran maju demi terwujudnya kejayaan Sulteng dimasa depan..," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Gagal Jadi Cawagub Sulteng, Istri Pasha 'Ungu' Beri Dukungan" https://celebrity.okezone.com/read/2020/09/07/33/2273700/gagal-jadi-cawagub-sulteng-istri-pasha-ungu-beri-dukungan?page=2


Artikel Terkait