Thalita Latief yang ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan tak menampik kenal dengan sosok bernama Ichsan Reinaldy.

Diisukan Jadi Pelakor, Thalita Latief Buka Suara, Ini Katanya

ANALITIK.CO.ID -  Belakangan ini artis Thalita Latief disorot lantaran terseret isu pelakor.

Thalita Latief diisukan jadi pelakor dalam pernikahan seorang perempuan bernama Irene Fabiola.

Irene Fabiola pun muncul dan bicara soal kecurigaannya.

Irene Fabiola curiga karena ada komunikasi intens antara suaminya, Ichsan Reinaldy, dengan Thalita Latief.

Thalita Latief yang ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan tak menampik kenal dengan sosok bernama Ichsan Reinaldy.

"Oh ya aku kan kenal, memang teman baik aku. Aku cuma bilang kayak harus klarifikasi saja sih bahwa ini kan menyangkut nama saya gitu. Kan apa yang terjadi nanti, bagaimana-bagaimana ya itu nanti kan yang penting sekarang ini benar nggak? Kalau nggak benar, ya sudah. Kalau misalnya ada berita-berita yang miring-miring gitu, selama aku bilang nggak benar, ya nggak benar," kata Thalita Latief.

Thalita Latief mengatakan dia dan Ichsan Reinaldy adalah teman sekolah. Dirinya membantah jadi perusak rumah tangga Ichsan Reinaldy dengan Irene Fabiola.

"Saya kenal, teman saya dari sekolah. Masak saya sama teman, saya berteman sama siapa pun. Apalagi selama orang baik sama saya, saya mah baik saja. Jadi kayak kalau orang salah mengartikannya, orang jadi buat story lain dari situ," ujarnya.

Dia memang kenal dengan Ichsan Reinaldy. Akan tetapi, Thalita Latief menegaskan tak tahu apa yang terjadi dalam rumah tangga temannya itu.

"Kalau saya gini, saya kan memang kenal juga, tapi saya nggak tahu bahwa apa yang terjadi di antara mereka bagaimana-bagaimananya, saya kan nggak tahu-menahu," ungkapnya.

"Saya sih sejauh ini orangnya damai-damai saja ya, saya orangnya nggak pernah mau cari ribut sama orang lain. Cuma kalau risiko saya sekarang berdiri sendiri diterpa begini-begini, saya berdoa saja. Selama saya tidak melakukan itu, kenapa saya takut," tegas Thalita Latief.

Irena Fabiola pun akhirnya memberanikan diri untuk muncul di hadapan publik. Ia menceritakan awal mula dirinya tahu sang suami diduga selingkuh dengan Thalita Latief.


"Rumah tangga saya sebelumnya baik-baik saja, tapi sejak tanggal 14 Agustus suami saya tidak pulang lagi," ujar Irena Fabiola saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

Irena Fabiola sempat bertanya mengenai hal tersebut. Namun Irena Fabiola tidak mau membeberkannya ke hadapan publik mengenai apa isi chat suaminya dengan Thalita Latief.

"Sempat (nanya) dan saya sempat bilang, 'Kasihan ya si TL diceraiin sama suaminya.' Dan saya juga nyampein salam ke beliau," tutur Irena Fabiola.

"Iya saya tahu (isi chat), karena saya dan suami cukup terbuka. Dan suami jujur," sambungnya.

Akan tetapi, Irene Fabiola pilih menggugat cerai Ichsan Reinaldy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (*)

Artikel ini telah tayang di detikhot dengan judul "Dituduh Jadi Pelakor, Thalita Latief Akui Kenal Ichsan Reinaldy"  https://hot.detik.com/celeb/d-5782548/dituduh-jadi-pelakor-thalita-latief-akui-kenal-ichsan-reinaldy.


Artikel Terkait