Ia menganggap isu poligami yang awalnya diumbar oleh istri mendiang Uje, Umi Pipik, adalah masalah internal keluarga.

Di Tengah Isu Poligami Uje, Ustaz Agus Minta Anak Uje dari Istri Kedua Segera Temui Pipik

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang para sahabat Uje muncul ke publik.

Belakangan publik dihebohkan dengan pengakuan Umi Pipik yang menyebut mendiang suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchory alias Uje poligami.

Selain Umi Pipik, Uje kabarnya memiliki dua istri lagi semasa hidupnya.

Menanggapi hal itu, para sahabat mendiang Uje muncul ke publik di tengah isu poligami tersebut

Mereka meminta publik tak berlarut-larut membahas kabar tersebut.

Ustaz Agus, salah satu sahabat Uje menyebutkan bahwa para sahabat tidak mau menambah spekulasi publik.

Ia menganggap isu poligami yang awalnya diumbar oleh istri mendiang Uje, Umi Pipik, adalah masalah internal keluarga.

"Jadi intinya adalah, bahwa kami tidak membantah dan mengiyakan. Pointnya, seperti ini, itu urusan internal mereka," kata Ustaz Agus saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

"Ingin menyikapi, diamnya kami malah menimbulkan masalah, banyak ataupun ada pihak yang mengatasnamakan almarhum berbicara yang kurang enak di sosial media." sambungnya lagi.

Ustaz Agus menganggap duduk perkara yang sebelumnya disampaikan Umi Pipi pada intinya hanya soal anak.

Ia pun berharap anak Uje dari istri keduanya bisa segera menemui Umi Pipik dan sang putri.

"Baik hal yang sudah disampaikan dari kemarin sampai saat ini adalah sebagai pengumuman kalau anak itu ada, mudah-mudahan anak itu memiliki kesadaran menghampiri saudaranya alias anaknya Umi Pipik sekarang," katanya.

"Yang dikhawatirkan Umi Pipik, kalau seandainya ternyata ada hubungan yang serius akan menjadi masalah di kemudian hari," ungkap Ustaz Agus.

Para sahabat Uje berharap masyarakat segera menyudahi gunjingan tentang perilaku mendiang semasa hidup. Terlebih, mencari-cari soal siapa selebriti yang menjadi istri kedua dan ketiga Uje.

"Terkait dengan bahwa di antara istri almarhum yang public figure, saya kira semua yang ada di sini, kita tidak perlu mencari siapa artis tersebut," katanya.

"Ketika dimunculkan akan banyak nama yang tidak pas, tentu akan menyinggung banyak pihak. Untuk menjaga nama Uje yang sudah wafat, dan syah husnul khotimah," pungkas Ustaz Agus. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul 'Sahabat Harap Anak Uje dari Istri Kedua Segera Temui Pipik' https://hot.detik.com/celeb/d-5587682/sahabat-harap-anak-uje-dari-istri-kedua-segera-temui-pipik


Artikel Terkait