Ternyata hal tersebut membuat Dewi Sandra begitu tertekan hingga merasa hal itu adalah titik terendah di hidupnya.

Cerita Dewi Sandra Usai Cerai dengan  Glenn Fredly

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Dewi Sandra sempat mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga.

Dewi Sandra telah menikah dengan Agus Rahman pada 2011 lalu.

Sebelum menikah dengan Agus Rahman, Dewi Sandra pernah menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada 2006 lalu.

Pernikahan Dewi Sandra kala itu hanya bertahan selama tiga tahun.

Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2009. 

Ternyata hal tersebut membuat Dewi Sandra begitu tertekan hingga merasa hal itu adalah titik terendah di hidupnya.

Wanita kelahiran Rio de Janeiro itu pun menganggap dirinya adalah seorang yang gagal dan tak berguna.

"Waktu gue gagal lagi untuk kedua kalinya itu gue ngerasa, 'Gila gue failure banget ya, epic failure.' Maksudnya lo gagal sekali, ya sudahlah lo nggak punya pengalaman.

Tapi lo gagal dua kali itu kayak dan saat itu jangankan luar ya, semua orang tertuju pasti dia nih yang salah (menunjuk dirinya sendiri)," kenang Dewi Sandra kala tampil di tayangan video di YouTube channel Daniel Mananta Network.

Aktris berusia 40 tahun tersebut merasa gagal dan tak berguna usai pernikahan keduanya itu harus berakhir.

Ia pun tak tahu lagi harus berbuat apa hingga berpikiran untuk mengakhiri hidupnya.

"Jadi aku kepengin nabrakin mobil...Aduh film-film banget, lagi hujan, terus lagi bengong terus musik lagi main (sambil memeragakan menangis),'Aku mau mati aja...Mau mati aja,'" tuturnya.

Dewi Sandra pun mengenang hubungannya dengan Glenn Fredly terpaksa berakhir karena ada beberapa alasan. Daniel Mananta pun sempat menanyakan apakah faktor beda agama yang menjadi alasan mereka berpisah.

Ia pun mengiyakan dan menjelaskan pernikahan tersebut gagal karena tidak ada persepsi yang sama dalam menyelesaikan suatu masalah di antara keduanya.

Dewi Sandra pun sempat mencoba untuk menyamakan situasinya dengan orang tua yang juga menikah beda agama.

"Ternyata itu salah satunya (beda agama). Jadi waktu gue ingin menyamakan dengan orang tua gue, karena orang tua ternyata nggak semudah itu. Ya ampun waktu itu nyokap gue ngadepin apa saja waktu itu dan bisa sekeren itu dan nggak menunjukkan betapa susahnya. Karena yang satu saja agama (dengannya) juga susah," ujarnya.

Dewi Sandra dan Glenn Fredly menikah pada 2006. 

Keduanya merupakan teman lama mengingat saat itu ia dan Glenn sama-sama bermusik sebagai penyanyi solo.

Namun ia tak mengingat bagaimana proses hingga dirinya bisa menjalin hubungan dengan Glenn. Saat itu ia cuma yakin untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

"Entah apa yang terjadi, kita semakin dekat dan dia meyakinkan saya bahwa kami siap untuk menjalin hubungan yang serius. Semua orang tahu siapa Glenn, dia orang yang mempunyai jiwa yang luar biasa," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul 'Dewi Sandra Ingin Bunuh Diri Usai Cerai dari Glenn Fredly' https://hot.detik.com/celeb/d-5362364/dewi-sandra-ingin-bunuh-diri-usai-cerai-dari-glenn-fredly


Artikel Terkait