Aksi hapus foto di profil Instagram yang dilakukan Rizki D'Academy, juga diikuti sang istri, Nadya Mustika Rahayu

Baru Sebulan Menikah, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu Saling Hapus Foto Profil di Instagram

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Aksi hapus foto di profil Instagram yang dilakukan Rizki D'Academy, juga diikuti sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Baru sebulanan menikah, rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu diikuti kabar tak sedap, dimulai dari pisah ranjang hingga penghapusan foto profil.

Aksi hapus foto di profil Instagram yang dilakukan Rizki D'Academy, juga diikuti sang istri, Nadya Mustika Rahayu. 

Pada Minggu (23/8/2020) siang, Nadya Mustika Rahayu tidak lagi menggunakan foto pernikahannya bersama Rizki D'Academy. Padahal sebelumnya dia menggunakan potret tersebut.

Sang selebgram kini lebih memilih foto dirinya sendiri yang sedang mengenakan dress merah dibanding potret kemesraan pada pernikahannya bersama pedangdut asal Medan tersebut. Sementara itu, suaminya, Rizki D'Academy masih tetap mempertahankan foto pernikahan di profil Instagram.

Meskipun, pelantun Kembalilah Padaku ini hanya terlihat sendiri tanpa ada sosok istri di sampingnya. Selain aksi hapus foto pasangan masing-masing di profil Instagram, pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 itu juga tak lagi posting kebersamaan mereka.

Unggahan terakhir pengantin baru ini saat memajang foto satu sama lain, terlihat Juli lalu. Saat itu Rizki D'Academy dan sang istri tengah bersama Vebby Palwinta, Razi Bawazier, Dimas Seto, Dhini Aminarti, serta pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

"Alhamdulillah banyak sekali ilmu agama yang kita dapatkan untuk menata rumah tangga," tulis Rizki D'Academy pada 26 Juli 2020.

Di sisi lain, postingan sang istri bersama suaminya, Rizki D'Academy justru lebih lawas lagi.

"Teteh Ayu Ting Ting cantik, dan suami solehku, Rizki D'Academy," kata Nadya Mustika Rahayu saat menjadi tamu di acara Brownies, Trans TV pada 21 Juli 2020.

Sebelum mengganti foto profil tanpa suaminya, Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu juga tampak melepaskan cincin pernikahan.

Terlihat saat perempuan berhijab ini melakukan sesi foto endorse. Tak terlihat cincin yang melekat di jari manisnya.

Deretan kejanggalan itu memperkuat dugaan warganet mengenai adanya permasalahan di rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (*)

Artikel ini telah tayang di ayobandung.com dengan judul "Rizki D'Academy dan Istri Hapus Foto Profil Pernikahan, Kenapa?" 

https://ayobandung.com/read/2020/08/23/121102/rizki-d-academy-dan-istri-hapus-foto-profil-pernikahan-kenapa


Artikel Terkait