Bahkan kabar bahagia pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersiar setelah pasangan ini akan mengumumkan pernikahan di tahun 2021 ini.

Banyaknya Setan, Jadi Alasan Atta Halilintar Ingin Segera Menikahi  Aurel Hermansyah

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana akan segera menikah.

Perjalanan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digadang-gadang bakal bermuara ke pelaminan.

Bahkan kabar bahagia pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersiar setelah pasangan ini akan mengumumkan pernikahan di tahun 2021 ini.

Melalui kanal Youtube The Hermansyah A6, Atta mengungkapkan alasan ingin segera meresmikan hubungannya dengan Aurel sebagai pasangan suami istri.

Semula, Ashanty menanyakan alasan Atta ingin segera menikah dengan putrinya, Aurel.

Pasalnya, Atta dan Aurel sempat berpisah beberapa waktu lalu, sebelum kembali bersama dan memutuskan menikah pada Januari 2021 lalu.

Atta mengatakan, keinginan untuk menikah dengan Aurel sudah ada sejak tahun lalu.

Namun, akibat pandemi Covid-19, niatnya tersebut harus diurungkan.

Jika rencana pernikahan itu kembali diundur tahun ini, maka dia tak tahu kapan rencana itu bisa terealisasikan.

"Kenapa mau nikah sekarang, karena menurutku setannya akan banyak ya," kata Atta seperti dikutip pada Minggu (14/2).

Dia menjelaskan, setan yang dimaksud ialah halangan yang harus dihadapinya.

Salah satunya ialah pandemi Covid-19. Sedangkan hingga kini, belum ada yang bisa memastikan kapan pandemi berakhir.

Atta mengaku tak tahu harus sampai kapan menunggu jika harus kembali mengundur rencana pernikahannya.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk segera menikahi Aurel Hermansyah.

"Sekarang orang nikah tanggal segini terus ya sudah, selesai, enggak ada persiapan ini itu, yang penting halal," ucapnya.

Selain itu, YouTuber kondang tersebut juga tak ingin terlalu lama berpacaran dengan putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

Dia berpendapat, lebih baik jika hubungan mereka segera diresmikan dalam pernikahan.

"Terlalu lama juga enggak bagus ya menurut aku, karena memang dari dahulu enggak pernah diajarkan pacaran sama orang tua. Walaupun sudah tunangan tetapi kan hitungannya bukan menikah. Jadi masih menurutku, bisa mengecewakan mereka," jelas Atta.

"Daripada serba salah, kalau di hati aku sudah anggap ini keputusan yang terbaik, ya sudah jalan saja," sambungnya. Dia juga mengaku telah yakin dengan keputusannya untuk menjadikan Aurel sebagai pendamping hidupnya.

"Sudah pasti yakin," tegas Atta.

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Rencananya, mereka akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021. (*)

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Ingin Segera Menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Takut Setannya Banyak", https://www.jpnn.com/news/ingin-segera-menikahi-aurel-hermansyah-atta-halilintar-takut-setannya-banyak


Artikel Terkait