Bale hanya bermain sebanyak 20 kali di seluruh kompetisi musim lalu dengan kontribusi 3 gol dan 2 assist.

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Gareth Bale Kembali ke Tottenham Hotspur

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Gareth Bale tampil melempem bersama Real Madrid di musim 2019-2020.

Tottenham Hotspur resmi mengumumkan kedatangan Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah tujuh tahun menjalani karier di Real Madrid, Bale akhirnya pulang ke tim yang telah membesarkan namanya.

Di Real Madrid, Gareth Bale tampil melempem di musim 2019-2020.

Menurut catatan Transfermarkt, Bale hanya bermain sebanyak 20 kali di seluruh kompetisi musim lalu dengan kontribusi 3 gol dan 2 assist.

Pemain timnas Wales itu juga kerap kali terlibat perseteruan dengan pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Kondisi tersebut membuatnya sering berada di bangku cadangan.

Bale merupakan salah satu pemain yang berjasa mendatangkan banyak gelar juara untuk Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Selama 7 musim memperkuat Madrid, Bale telah mencetak 105 gol di semua kompetisi dan berkontribusi memberikan 13 trofi bergengsi.

Kini, Bale telah membuat keputusan besar untuk kembali berkostum Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama semusim.

Setelah resmi menjadi pemain The Lilywhites, Bale mengungkapkan ada peran besar pelatih Spurs, Jose Mourinho, dalam proses kepulangannya.

Dia menjelaskan Mourinho sempat berbicara kepada dirinya mengenai rencananya di musim depan, termasuk membicarakan peran Bale di Spurs.

Pemain berusia 29 tahun itu bertekad ingin tampil semaksimal mungkin agar dapat memberikan trofi untuk Spurs.

"Dia berbicara kepada saya tentang beberapa posisi yang dia ingin saya mainkan dan jelas saya senang dengan itu," kata Bale, seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sports, Senin (21/9/2020).

"Dia adalah alasan besar bagiku untuk kembali ke sini.

Dia adalah nama yang terkenal dan seorang pemenang."

"Dia sangat cocok untuk Spurs. Kami perlu memenangkan trofi dan dia tahu bagaimana melakukannya lebih baik dari siapa pun."

"Saya tahu setiap penggemar Tottenham sangat membutuhkan trofi dan kami akan berusaha sekuat mungkin di setiap kompetisi untuk melakukan itu," tambah Bale. (*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Gareth Bale Ungkap Sosok yang Buat Dirinya Pulang ke Tottenham Hotspur" https://www.bolasport.com/read/312345796/gareth-bale-ungkap-sosok-yang-buat-dirinya-pulang-ke-tottenham-hotspur


Artikel Terkait