Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, meledek Lady Gaga hingga Jon Bon Jovi karena tampil dalam konser kampanye calon presiden rivalnya dari Partai Demokrat, Joe Biden.

Tampil di Konser Kampanye Joe Biden, Lady Gaga hingga Bon Jovi Dikritik Donald Trump

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Donald Trump kritik Lady Gaga hingga Bon Jovi.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, meledek Lady Gaga hingga Jon Bon Jovi karena tampil dalam konser kampanye calon presiden rivalnya dari Partai Demokrat, Joe Biden.

Trump mengeluhkan dukungan para bintang tersebut dalam kampanye menjelang pemilihan umum di negara bagian Pennsylvania.

"Sekarang, mereka dapat Lady Gaga. Saya bisa menceritakan kepada kalian banyak kisah tentang Lady Gaga. Saya tahu banyak cerita. Lady Gaga," ujar Trump seperti dikutip NME.

Ia juga mengkritik Jon Bon Jovi yang tampil di kampanye pemilu Biden. 

Trump mengklaim bahwa Jon Bon Jovi selalu cari muka ketika bertemu dengannya

"Setiap kali dia bertemu saya, dia selalu menjilat. 'Oh, pak presiden.' Dia selalu memanfaatkan itu seperti orang-orang lain," ucap Trump.

Ia kemudian berkata, "Kalian tahu yang terjadi? Dia hanya akan menyanyi satu atau dua lagu, lalu dia pergi, kemudian massa akan pergi, dan hanya tinggal Joe di sana berdiri."

Trump pun yakin dia akan mendulang suara lebih banyak ketimbang Biden meski tak mendapatkan banyak dukungan dari kalangan selebritas.

"Itu juga terjadi pada Hillary, bukan? Mereka didukung Beyonce dan Jay-Z, bukan? Dia mulai menggunakan kata kasar di depan massa dan itu sangat tidak bisa dipercaya. Mereka kemudian meninggalkan acara dan Hillary berdiri di panggung dengan penonton kosong," katanya.

Dalam pemilu 2016 lalu, Trump memang bertarung melawan Hillary Clinton. 

Saat itu, Clinton mendapatkan dukungan dari sederet selebritas, sementara Trump tidak. Namun, Trump keluar sebagai pemenang.

Sejumlah pengamat menganggap Trump bisa menang karena tingkat keikutsertaan warga dalam pemilu sangat rendah. 

Pada pemilu kali ini, sederet selebritas pun mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya.

Mereka beramai-ramai memamerkan foto setelah menggunakan hak suara melalui berbagai jejaring sosial, termasuk Instagram dan Twitter. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "Kemenag Larang Orang dengan Penyakit Bawaan Pergi Umrah", https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201103093542-234-565209/trump-ledek-lady-gaga-dan-jon-bon-jovi-karena-dukung-biden


Artikel Terkait