Laga menarik tersaji di laga lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021, yang mana berlangsung Sabtu 24 Oktober 2020 dini hari WIB tadi.

Laga El Clasico Barcelona Vs Real Madrid, Ini Hasilnya

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Real Madrid sukses mempermalukan Barcelona di laga el clasico.

Laga menarik tersaji di laga lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021, yang mana berlangsung Sabtu 24 Oktober 2020  dini hari WIB tadi. 

Pada laga ini, Real Madrid sukses mempermalukan Barcelona di laga el clasico yang berakhir dengan skor 3-1 pada Sabtu 24 Oktober 2020 malam WIB kemarin.

Kemenangan itu jelas menjadi hal yang cukup spesial untuk klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Sebab Madrid lagi-lagi mampu mengalahkan rival abadi mereka.

Pada pertemuan terakhir antara Madrid dan Barcelona pada Maret 2020 lalu pun Sergio Ramos dan kawan-kawan juga berhasil memetik kemenangan.

Tentunya keberhasilan Madrid dalam menghajar Barcelona 3-1 di laga lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021 itu disambut dengan sangat baik oleh para Madridista. Terutama mengingat Los Blancos telah menelan hasil buruk di dua laga terakhir mereka di berbagai kompetisi kemarin.

Menariknya, tak hanya para fans Madrid saat ini saja yang merasa senang melihat Los Blancos menang di el clasico. Namun, mantan pemain Madrid, Cristiano Ronaldo pun tampaknya ikut merayakan kemenangan Los Blancos atas Barcelona.

Cristiano Ronaldo sebenarnya tak memperlihatkan secara langsung bahwa ia ikut senang dengan kemenangan Madrid di el clasico tersebut. Pemain yang kini membela Juventus itu hanya seperti memberikan sebuah kode bahwa ia ikut bahagia dengan kemenangan Madrid atas Barcelona.

Kode yang diberikan Cristiano Ronaldo itu adalah dengan memposting sebuah foto di instagram pribadinya, @cristiano sesaat laga el clasico berakhir. Posting-an yang memperlihatkan Ronaldo yang sedang berjemur itu dikaitkan dengan laga el clasico karena caption yang dituliskan oleh kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut.

Caption pada foto yang diupload Ronaldo itu adalah ‘siiiii’ atau yang diartikan dalam Bahasa Spanyol adalah iya. Iya dalam dipostingan Ronaldo di instagram pribadinya itu pun disebut mengomentari hasil Barcelona melawan Madrid.

Semakin yakin bahwa posting-an itu untuk Madrid adalah hadirnya pemain Los Blancos, Lucas Vazquez yang ikut mengomentari foto Ronaldo tersebut. Vazquez yang tampil di laga el clasico kemarin sebagai fullback kanan itu pun hanya memberikan komen sebuah emoticon yang memperlihatkan otot yang biasa diberikan untuk memberi semangat.

Jadi, apakah Ronaldo nyatanya masih belum move on dari Real Madrid? Entahlah, hal itu hanya Ronaldo saja yang tahu.

Satu hal yang pasti, saat ini Ronaldo sedang berusaha untuk menyehatkan diri karena ia masih berjuang melawan virus corona. Hasil positifnya akan virus Covid-19 itu membuat Ronaldo masih belum bisa membela Juventus sampai saat ini. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Cristiano Ronaldo Komentari Hasil Laga Barcelona vs Real Madrid" https://bola.okezone.com/read/2020/10/25/46/2299092/cristiano-ronaldo-komentari-hasil-laga-barcelona-vs-real-madrid?page=2


Artikel Terkait